Entertainment Film & TV
Produser Bohemian Rhapsody Dapatkan Hak Atas Film Biopik Michael Jackson

By ali adam malik

Published on: 2021/12/11 17:43

 

Beberapa waktu lalu, dunia digegerkan dengan film dokumenter Leaving Neverland yang menceritakan tentang sisi kelam King of Pop, Michael Jackson, yang pernah dituduh pedofil dan menyetubuhi anak di bawah umur. Dalam waktu dekat, dunia kemungkinan besar akan kembali digemparkan oleh film biopik yang mengangkat kisah hidupnya.

 

Sebab, Graham King, produser dari Bohemian Rhapsody, berhasil mendapatkan hak atas film biopik Michael Jackson. John Logan (The Aviator) saat ini diisukan sedang mulai menggarap naskah. Namun, memang isu ini belum bisa dikonfirmasi.

 

Melansir Deadline, film biopik akan seratus persen menceritakan perjalanan hidup M.J. Artinya, mungkin akam disinggung pula masalah pedofil yang sempat membelit penyanyi kelahiran Indiana, Amerika Serikat itu. Akan dipertontonkan pula bagaimana M.J berulang kali menyangkal tuduhan hingga akhirnya benar-benar terbukti bersalah pada 2005.

 

Memang hingga saat ini, masih banyak misteri di kehidupan pribadi M.J yang tidak diketahui publik. Di luar karya musik, ia adalah pribadi yamg sangat tertutup dan sangat lihai dalam menyembunyikan berbagai hal. Jika Bohemian Rhapsody bisa sukses besar di box office dunia, di tangan King mungkin film biopik Michael Jackson juga bisa meraih popularitas serupa.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tom Holland: Film ‘Uncharted’ Akan Menjadi Film Terbaik ...

Tom Holland: Film ‘Uncharted’ Akan Menjadi Film Terbaik Untuk Orang Yang Belum Pernah Memainkan ...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

My Chemical Romance Kembali Gelar Konser Perdananya Sejak Ta...

My Chemical Romance Kembali Gelar Konser Perdananya Sejak Tahun 2012

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

lagu 'Boy With Luv' Cetak Rekor Di Spotify

lagu 'Boy With Luv' Cetak Rekor Di Spotify

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…