My Chemical Romance Kembali Gelar Konser Perdananya Sejak Tahun 2012

By ali adam malik

Published on: 2021/12/23 14:09

 

Setelah absen selama tujuh tahun, My Chemical Romance kembali ke panggung pada Jumat malam (20 Desember) di Auditorium Kuil Los Angeles untuk membawakan lagu-lagu lama yang pastinya sudah di tunggu oleh banyak penggemarnya.

 

Kembalinya band asal New Jersey tersebut sepertinya terasa sangat tepat pada waktunya. Karena banyak bintang-bintang modern seperti Halsey, Yungblud, dan almarhum Lil Peep telah menyatakan cinta mereka untuk musik band rock tersebut. Konser tersebut pun di isi oleh beberapa personel aslinya, misalnya saja seperti Gerard Way, Mikey Way, Frank lero dan Ray Toro.

 

Dilagu pembuka konser tersebut MCR kembali membawa lagu andalannya yang berjudul “ I’m Not Okay (I Promise)” yang berhasil membuat konser tersebut sangat meriah. Bahkan, Gerard Way mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih kepada penonton yang datang dan membuat konser tersebut menjadi sangat meriah.

 

"Kami tidak tahu apakah pertunjukan ini akan terjadi, jadi terima kasih telah hadir," ujar Gerard Way ketika berada di atas panggung.

 

Selain membawakan lagu “ I’m Not Okay (I Promise)”, My Chemical Romance juga membawakan lagu lainnya seperti, “Money Vampire”, “Teenagers”, hingga “Helena” yang pastinya menjadi favorit banyak penggemarnya yang datang.

 

Masih belum diketahui apakah MCR akan menggelar konser dunianya atau tidak, yang pasti banyak penggemarnya yang merasa bahagia jika band yang memiliki aliran Emo-Rock tersebut kembali kedunia musik.

 

Bagaimana menurut kalian, apakah My Chemical Romance akan hadir di Indonesia?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer GILA Kedua Dari Avengers: Infinity War

Marvel akhirnya merilis trailer kedua dari film Avengers: Infinity War, and it's INSANE!

By: Kevin

Baca selengkapnya

Kit Harington Resmi masuk Marvel

Salah satu bintang Game of Thrones, Kit Harington, resmi menjadi bagian dari keluarga besar MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tom Holland : Robert Pattinson Cocok Berperan Sebagai Batman

Tom Holland : Robert Pattinson Cocok Berperan Sebagai Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…