Eat & Drink Food
Kopi Kenangan Gandeng GoPay Bagi-Bagi 60.000 Gelas Kopi

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/11 13:35


Peritel kopi “Grab n Go” Kopi Kenangan yang berkembang pesat saat ini, secara eksklusif menggandeng GoPay untuk ikut meramaikan hari belanja online nasional atau HARBOLNAS pada 12 Desember. Keduanya bekerja sama untuk memberikan diskon khusus bagi pengguna GoPay dan aplikasi Kopi kenangan.

Pada HARBOLNAS, Kopi Kenangan dan GoPay menawarkan Cashback Langsung Buat Kamu (CLBK) bagi para pelanggan. CLBK tersebut berupa cashback GoPay sebesar 100% untuk pembelian berbagai jenis minuman yang tersedia di menu Kopi Kenangan tanpa minimum transaksi.

Chief Marketing Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan Cynthia Chaerunnisa mengatakan bahwa program promo CLBK ini ditujukan untuk mendorong semangat para pelanggan untuk bersama-sama merayakan HARBOLNAS 12.12. “Dengan Cashback Langsung Buat Kamu, kami ingin memberikan energi lebih bagi pelanggan yang sedang merayakan 12.12 dengan berbagi minuman favorit mereka. Meski namanya hari belanja online nasional, kami juga ingin pelanggan yang membeli secara langsung alias offline dapat juga menikmati,” ujar Cynthia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hai para Mantan! Sudah sudah siap untuk CLBK besok? Khusus besok di 12.12 akan ada CLBK 100% dengan GoPay, loh! CLBK ini maksudnya Cashback Langsung Buat Kamu 100%! ???????? Promo ini nantinya bisa kamu dapetin dengan pembelian langsung di outlet ataupun pembelian melalui aplikasi Kopi Kenangan. Pantau terus media sosial kami untuk info lebih detailnya ya, Beb! Jangan lupa untuk download aplikasi Kopi Kenangan biar kamu gak perlu antri lagi. Klik link di bio Instagram kami untuk download aplikasinya! Mention teman, pasangan, gebetan, dan mantan kamu! #KopiKenangan @gopayindonesia #CLBKdenganKopKen #PromoKopiKenangan #KopiKenanganXGoPay

A post shared by Kopi Kenangan (@kopikenangan.id) on


Untuk menikmati sensasi CLBK, para pelanggan dapat memesan berbagai jenis minuman melalui aplikasi Kopi Kenangan yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store atau memesan langsung melalui antrian konvensional di salah satu dari ratusan Rumah Mantan (gerai) Kopi Kenangan dan melakukan pembayaran dengan GoPay.

Penawaran CLBK ini tersedia di 190 Rumah Mantan yang berlokasi di 19 kota di Indonesia dan berlaku untuk 30.000 pembelian online pertama dan 30.000 pembelian offline pertama.

Setelah dua tahun beroperasi, kini Kopi Kenangan menjual lebih dari 2 juta gelas per bulan dengan sekitar 22% dari transaksi menggunakan metode pembayaran digital. Kopi Kenangan juga pernah berada di peringkat tiga teratas untuk kategori kopi pesan antar pada aplikasi layanan on-demand di seluruh Indonesia. Dengan perpaduan pembelian secara online dan offline, Kopi Kenangan terus menghadirkan kenyamanan dan keragaman pilihan saat belanja online serta memberikan pengalaman layanan yang ramah dari para barista ketika belanja secara offline.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

20 Buffet Ramadhan Hotel Terbaik di Jakarta 2019

Kami memilih beberapa prasmanan terbaik di Jakarta untuk pesta buka puasa tanpa batas. Hanya saja, j...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Garuda Indonesia dan Hokben Menjadi Perdebatan Netizen!

Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya jepang HokBen berkolaborasi penyediaan ‘New Infligh...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cold Stone Menambahkan Menu Terbaru Rasa Nasi Lemak dan Cend...

Jika kamu ingin sesuatu yang benar-benar aneh, inilah rasa es krim baru dari Cold Stone Creamery yan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…