Entertainment Film & TV
Ephraim Sykes Ditunjuk Memerankan Karakter King Of Pop Di Acara Broadway.

By ali adam malik

Published on: 2021/11/22 14:33

 

Produser Lia Vollack dan The Michael Jackson Estate mengumumkan pada hari Kamis (21 November) bahwa Ephraim Sykes akan mengambil peran mendiang King of Pop. Sykes telah berperan sebagai Jackson di MJ the Musical saat tampil di Broadway. Produksi yang sebelumnya berjudul Don't Stop 'Til You Get Enough”, yang diambil dari single Micheal Jackson pada tahun 1979 ini akan memulai pertunjukan pratinjau 6 Juli dengan pembukaan resmi 13 Agustus di Neil Simon Theatre, New York.

 

Pertunjukan ini akan yang disutradarai dan dikoreografikan oleh Christopher Wheeldon dan akan meliput tonggak karir Jackson dengan penekanan pada prestasinya sepanjang umur 20-an dan 30-an. MJ the Musical akan menampilkan katalog hit dari Jackson dan sebuah buku karya pemenang Hadiah Pulitzer dua kali, Lynn Nottage.

 

Berita tentang casting Sykes datang berbulan-bulan setelah program dari HBO yang berjudul “Leaving Neverland” yang berlangsung empat jam dan mengeksplorasi klaim pelecehan seksual yang dilakukan terhadap MJ terhadap mantan bintang anak-anak, James Safechuck dan Wade Robson. Dan program tersebut berhasil memenangkan Emmy untuk film dokumenter terbaik atau khusus nonfiksi.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nicole Scherzinger Beri Isyarat Jika Pussycat Dolls Akan Kem...

Nicole Scherzinger Beri Isyarat Jika Pussycat Dolls Akan Kembali

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iT...

Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iTunes Di Beberapa Negara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

I SEE Fest 2019 Akan Hadir Untuk Pertama Kalinya di Indonesi...

Festival budaya kreatif yang dikemas di ruang terbuka sebagai ajang rekreasi keluarga perkotaan

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…