Entertainment Film & TV
Dwayne 'The Rock' Johnson Perankan Mark Kerr di Film Biopik

By ali adam malik

Published on: 2021/11/19 08:31

 

Meski sudah jarang mengemban persona The Rock di ring WWE, Dwayne Johnson tetap menjadi salah satu pegulat yang populer, keren, dan penuh aksi. Terlebih lagi, ia berhasil sukses menjadi aktor Hollywood ternama berkat film-film, seperti Hobbs & Shaw dan Jumanji.

 

Melansir Variety, Johnson siap menjadi aktor dan produser dari film biopik seorang pegulat juara UFC penuh kontroversi, Mark Kerr. Johnson menjadi produser bersama perusahaan Seven Bucks Productions.

 

Bagi kalian yang belum familiar dengan sosok Kerr, silakan menonton film dokumenter HBO bertajuk The Smashing Machine (2002). Di luar ring UFC, Kerr kerap bermasalah dengan hubungan asmaranya dan kecanduan narkoba. Dalam film dokumenter tersebut, sempat dipelihatkan bagaimana Kerr mengalami kecanduan berat pada opium.

 

Hingga saat ini, belum diketahui siapa sutradara, penulis naskah, ataupun studio yang akan menggarap film ini. Namun, dapat dipastikan film biopik Mark Kerr akan mengandung unsur drama yang jauh lebih serius ketimbang film-film Johnson lain. 

 

Tapi, jika Johnson benar-benar memerankan Kerr, akankah ia menumbuhkan rambut di kepala plotosnya? Tidak ada yang tahu! Karena, memang belum banyak detail yang tersaji. Jadi, mari tunggu perkembangan selanjutnya dari proyek film ini.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Vevo menutup situs Website dan Mobile App

Perusahaan hosting video musik masih akan bertahan di YouTube dan konten aslinya.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA

Anime Festival Asia Indonesia hadir kembali dengan semangat dan venue baru, juga enam bintang JPOP d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Spider-Man versi Jepang akan hadir dalam sekuel “Spider-Ma...

Spider-Man versi Jepang akan hadir dalam sekuel “Spider-Man: Into The Spider-Verse”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…