Entertainment Film & TV
Spider-Man versi Jepang akan hadir dalam sekuel “Spider-Man: Into The Spider-Verse”

By ali adam malik

Published on: 2021/11/11 13:41

 

Setelah sebelumnya mendapatkan kabar akan ada sekuel untuk film animasi SpiderMan, kini film yang berjudul Spider-Man: Into The Spider-Verse akan kedatangan salah satu karakter Spider-Man asal Jepang. Hal ini ditegaskan oleh sutradara film pertamanya, Phil Lord dalam sebuah cuitan di Twitter untuk membalas pertanyaan. Dalam cuitan singkat tersebut, Lord menyatakan bahwa karakter Supaidāman ini telah didesain untuk hadir dalam sekuel film animasi terbaik tahun lalu tersebut.

 

Karakter Spider-Man dari Bumi-51778 ini bernama asli Takuya Yamashiro dan diperankan oleh Shinji Tōdō dalam serialnya yang diproduksi oleh Toei dan mengudara pada 1978 hingga 1979. Terdapat beberapa keunikan yang membuat Spider-Man Yamashiro berbeda dengan versi Peter Parker maupun Miles Morales.

 

Yamashiro adalah seorang pemuda pembalap motor dan ia mendapatkan kekuatannya dari ekstrak laba-laba yang berasal dari Planet Laba-laba. Ia juga mengeluarkan jaring dari gelang di tangannya. Kemudian, yang paling khas dan diingat adalah ia mempunyai robot pendamping bernama Leopardon setinggi lebih dari 60 meter dengan lengan roket serta pedang sebagai senjata.

 

Seperti yang kita tahu, “Spider-Man: Into the Spider-Verse” menjadi ajang bertemunya bermacam-macam versi Spider-Man dari banyak dunia. Di film pertamanya, terdapat setidaknya sembilan versi Spider-Man yang terdiri dari Spider-Man Morales, Spider-Man Parker dewasa, Spider-Man Parker muda, Spider-Woman, Spider-Ham, SP//dr, Spider-Man Noir, Spider-Man 2099, dan Spider-Man “The Last Dude” dari serial animasi keluaran 1967. Tentu saja, versi Spider-Man lain akan bertambah di sekuelnya nanti.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Song Ji Hyo Resmi hengkang dari Agensinya

Song Ji Hyo Resmi hengkang dari Agensinya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Merayakan 8 Tahun Bermusik Tulus Siap Suguhkan Penampilan Ta...

Rangkaian Tur & Festival Sewindu TULUS Hadir di Jakarta, 1 November 2019 “Bersama Rayakan Perjalan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Forbes Baru Saja Umumkan 10 Gamer Dengan Pendapatan Terbesar...

Forbes Baru Saja Umumkan 10 Gamer Dengan Pendapatan Terbesar di Tahun 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…