Daftar Promo Valentine 2019 di Restoran dan Hotel Terbaik

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/02/14 16:05

Bagi sebagian orang, Hari Valentine adalah momen spesial yang perlu dirayakan bersama orang terkasih. Untuk itu, berbagai rencana istimewa pun telah disiapkan. Nah, biar kantong aman, jangan lupa manfaatkan promo Valentine 2019 yang bertebaran.

Ada berbagai promo di Hari Valentine yang bisa membuat perayaanmu semakin berkesan. Mau makan bareng pacar di restoran pilihan? Atau staycation bersama keluarga atau sahabat di hotel favorit? Tinggal pilih! 

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini deretan promo Hari Valentine 2019 yang sayang jika dilewatkan.

Promo restoran Hari Valentine 2019
Ingin merayakan Hari Valentine dengan makan malam romantis? Tak perlu bingung-bingung, berikut ini lima restoran dengan promo Valentine terbaik yang bisa kamu pilih.

 

1. Washoku SATO Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#shabushabu #food #resto #foodstagram #sushi #jktfooddestinations #foodies

A post shared by Washoku SATO Indonesia (@washokusato_indonesia) on

Kalau pasanganmu pencinta hidangan Jepang, pasti akan senang jika diajak ke Washoku Sato Indonesia. Restoran Jepang all you can eat ini punya promo spesial sepanjang bulan Februari 2019.

Tak tanggung-tanggung, tersedia diskon 40 persen atau buy 2 get 1 free untuk paket menu Silver Course Shabu. Kamu juga bisa mendapatkan Matcha atau Berry Parfait secara gratis untuk setiap transaksi senilai Rp 250 ribu untuk menu ala carte.
Lokasi: Mall of Indonesia, Jl.Batu Tulis Raya No.41, Jakarta Pusat.

 

2. Carls Jr

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bring Back The Sparks! Come with your Ex boyfriend/girlfriend to get Cracked Pepper for only Rp. 33,636. Valid for dine-in and takeaway on 11 - 14 February 2019. Visit us: bit.ly/carlsjrid (tap link on profile). #CarlsJrID #CarlsJr #CarlsJrValentineChallenge

A post shared by CarlsJrIndonesia (@carlsjrindonesia) on

Mau merayakan Hari Valentine bareng mantan pacar? Eh, kenapa nggak?
Ada penawaran spesial dari Carls Jr buat kamu yang berani mengajak mantan pacar untuk merayakan Hari Valentine bersama. Kamu bisa menikmati Cracked Pepper Burger dari Carls Jr, hanya seharga Rp 33.636 (harga normal Rp 44.545). 

 

Promo sekaligus tantangan ini berlaku pada tanggal 11-14 Februari 2019.

Tak hanya itu, kamu dan pasangan juga bisa menikmati dua menu burger (One-Handed The Carl dan One-Handed BBQ Burger) seharga Rp 31.818 selama Februari 2019.
Lokasi: Seluruh outlet Carls Jr.
 

3. Roppan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dalam rangka hari Valentine, Roppan menyiapkan sesuatu yang special untuk penggemar Petite Pastel: • 1 Dozen Petite Pastel 74rb (harga normal 84rb) • 2 Dozen Petite Pastel 115rb (harga normal 131rb) • Berlaku kelipatan • Berlaku untuk semua varian petite pastel • Berlaku dine in dan take away / gojek (tidak berlaku delivery) • Berlaku selama masa periode 11-15 Feb 2019 di semua outlet Roppan #roppanindonesia #promoroppan

A post shared by Roppan (@roppanindonesia) on

Kalau kamu malas pergi ke mana-mana, tak ada salahnya merayakan Hari Valentine sambil movie marathon bersama pasangan ataupun keluarga di rumah. Tapi, acara menontonmu tidak akan terasa lengkap jika tidak ada camilan yang enak. Setuju?

Dalam rangka memeriahkan Hari Valentine 2019, Roppan menawarkan paket Petite Pastel dengan harga spesial, yaitu senilai Rp 75 ribu untuk satu lusin (harga normal Rp 84 ribu) dan Rp 115 ribu untuk dua lusin (harga normal Rp 131 ribu). 

Promo ini berlaku mulai tanggal 11 hingga 15 Februari 2019, untuk makan di tempat maupun take away. 

Lokasi: Seluruh outlet Roppan.

4. Fingers Butter Rice

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wah gela sehh. Discount nih 50%! . . . Syarat & Ketentuan: - Berlaku sd 28 Feb 2019. - Berlaku untuk semua menu makanan. - Tidak termasuk menu minuman dan dessert. - Berlaku khusus makan di tempat (dine in). - Maksimal transaksi 200.000. - Wajib repost postingan diatas. - Tidak dapat digabung dengan promo lainnya. . . . . . . . . . #promo #promosi #discount #promomakanan #promorestoran #promotion #kuliner #makanan #nasibox #ricebox #butterrice #gopay #ovo #diskon #nasiboxjakarta #tempatnongkrong #valentine #gathering #ayamgeprek #gofood #grabfood #gofoodpromo

A post shared by F I N G E R S (@fingersbutterrice) on

 

Fingers Butter Rice adalah restoran cepat saji yang tawarkan hidangan sarapan hingga menu makan siang/malam. Meski Fingers Butter Rice tidak memberikan promo khusus Valentine 2019, namun kamu tetap bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen sepanjang Februari 2019.

Dengan begitu, Fingers Butter Rice dapat menjadi restoran pilihan untuk merayakan Hari Valentine nanti. 

 

Promo ini berlaku untuk semua menu makanan dan hanya berlaku untuk makan di tempat dengan maksimal transaksi Rp 200 ribu.
LokasI: Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

5. Abuba Steak

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Love has a million meanings, but only 1 thing is most important, our love for steakholic is more than just valentine, but however Happy Valentine's Day fellas!! Spread the love ???? ???? Nah sekalian mau infoin nih, kalo di moment penuh cinta ini ABUBA steak ada promo seru! Paket menu Valentine (makan berdua) cuman Rp 275.000 : 2 Sirloin US + 2 Guava Juice + 1 Love Choco Volcano ???? 11-17 February ???? Promo berlaku sepanjang hari ALL outlet (dine in only) . . . #abubasteak #abuba #steak #itsmysteak #valentine #promo #fotokontes #beyourownvalentine #romantic #dinner #valentinesday

A post shared by ABUBA steak (@abubasteak_) on

Pasanganmu penyuka steak? Jika iya, jangan lewatkan promo spesial Hari Valentine di Abuba Steak. Ajak makan pasangan atau gebetan di Abuba Steak dan nikmati menu spesial Valentine, hanya Rp 275 ribu untuk dua orang.
Menu edisi Valentine terdiri dari dua Sirloin US, dua Guava Juice, dan satu Love Choco Volcano. Lumayan banget, bukan? 


Promo ini berlaku sejak tanggal 11 hingga 17 Februari 2019 di seluruh outlet Abuba Steak di Indonesia.

 

6.  Boca Rica, Tapas Bar & Lounge

Boca Rica mempunyai promo fancy dengan harga yang bersahabat yaitu Valentine’s Day Set Menu dengan harga Rp.550.000+++ per couple, mendapatkan Appertizer, Cohice of Main Course dan Dessert.

 

 

Promo hotel Hari Valentine 2019

Siapa yang tak ingin merayakan Hari Valentine bersama keluarga tersayang di hotel berkelas, dilengkapi hidangan istimewa yang pasti memuaskan lidah? 

Tapi, tak perlu cemas harus merogoh kantong terlalu dalam, sebab dua hotel berikut ini punya penawaran spesial Hari Valentine yang cukup menggiurkan.

 

1. Grand Hyatt Jakarta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Experience a Valentine's Day dinner like no other in a romantic ambiance in the heart of Jakarta. Indulge in a four-course set menu at Seafood Terrace, our pool-side restaurant with a spectacular views of the star. Priced at IDR 2,400,000++ per couple. Book your table by calling 021 2992 1234. #grandhyattjakarta #grandhyatt #hyatt #romanticdinner #dinner #valentinesday #valentine #hoteldinner

A post shared by Grand Hyatt Jakarta (@grandhyattjakarta) on

Hari Valentine-mu pasti tak terlupakan jika dirayakan dengan menginap di hotel bintang lima di ibu kota, Grand Hyatt Jakarta.
Dalam rangka memeriahkan Hari Valentine, Grand Hyatt Jakarta menawarkan harga spesial mulai dari Rp 1,8 juta per kamar, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak.
Promo ini berlaku di Grand Hyatt Jakarta tanggal 14 Februari 2019 nanti. Untuk pemesanan, silakan hubungi 02129921234.
 

 

2. Sultan Hotel Jakarta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Have you prepared something special to celebrate Valentine's Day with your loved ones? . . . We have several packages for you to choose starting from 4-courses romantic dinner only at Lagoon Cafe, weekend staycation to enjoy our new infinity swimming pool and also the double combo promo : stay in our suite rooms and get complimentary Valentine set menu for two inclusive sparkling wine and a rose for the lady. . . . What are you waiting for? Contact us immediately 021 -5703600 ext 1171 or email to [email protected] or [email protected] . . . . . #valentine #dinner #staycation #suiteroom #sultanpromo #amonthoflove

A post shared by The Sultan Hotel & Residence (@thesultanhoteljkt) on

Hotel bintang lima yang berlokasi di Jakarta Pusat ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Nah, spesial Hari Valentine, tamu yang menginap bisa mendapatkan hidangan jamuan Valentine lengkap dengan wine dan bunga mawar yang bisa membuat suasana semakin romantis.
Lokasi: Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

 

Jadi, sudah punya rencana perayaan Hari Valentine nanti? Sah-sah saja merayakan Hari Valentine bersama orang tersayang, tapi jangan lupa rencanakan bujet dengan bijak. 

 

Daftar promo Valentine 2019 ini wajib kamu manfaatkan kalau tak ingin kantong kebobolan. Dengan begitu, hubungan dengan pasangan semakin mesra, hubungan dengan dompet pun bisa tetap aman sampai akhir bulan. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pilihan Mode Spesial Lunar New Year

Pilihan koleksi untuk perayaan imlek biar penampilan mu pas Imlek jadi lebih Hypebeast.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

The Body Shop Community Trade Recycled Plastic

Peluncuran program Community Trade Recycled Plastic menjadi bentuk kerjasama The Body Shop dengan Pl...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Creative Village pertama di Bali dari Desa Potato Head

Desember 2019 akan hadir soft opening creative village pertama di Bali, Desa Potato Head.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…