Lifestyle Fashion
adidas Originals Memperkenalkan Sepatu Nite Jogger

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/01/03 19:25

 

adidas Originals memperkenalkan siluet reflektif dari Nite Jogger, sebuah desain progresif yang menggabungkan elemen arsip klasik dengan tarikan garis modern. Mengambil inspirasi dari brand foray pertama yang diteruskan ke dalam teknologi hi-vis, desain kontemporer dari Nite Jogger memberikan sebuah interpretasi tercanggih dari sebuah gaya masa lalu yang diperbaharui dan dibentuk kembali menjadi sisi malam bagi para creator

Didesain dengan keunikan tersendiri, Nite Jogger memanfaatkan fungsi dari teknologi reflektif pada iterasi masa lalu untuk menerangi pemakainya di kegelapan dan menjadi sebuah cahaya baru bagi street style. Meningkatkan sinarnya pada malam hari, siluet baru revolusioner ini dipersembahkan oleh teknologi hi-vis yang sengaja diciptakan. Reflective hits yang menampilkan tali sepatu menyilang, 3-stripe, heel patch, dan highlight berlapis-lapis membawa teknologi yang dibangun serta desain cutting-edge bagi para creator yang paham bahwa tidak pernah ada waktu terlambat untuk mencapai visi mereka.



Bagian atas sepatu dibuat dengan bahan nylon ripstop ringan, mesh-knit yang lembut, dan suede yang berlapis-lapis. Kemudian ditingkatkan lagi untuk kenyamanan dan dibuat untuk eksplorasi pada waktu malam hari, sepatu ini dilengkapi dengan sol BOOST yang menyeluruh pada bagian bawah.





Mereimajinasikan kembali warna dari Nite Jogger yang asli, rilisan terbaru ditekankan pada warna kontras oranye yang berlawanan dengan warna all-black pada bagian atasnya. Sementara itu ciri khas pada bagian tumit diambil dari arsip model adidas Originals, melanjutkan sebuah tema melihat ke masa lalu dalam upaya menginovasi masa depan. Sebuah sepatu yang didesain untuk mencapai kreativitas tanpa henti, tidak terikat pada kendala di siang hari, sepatu Nite Jogger ditutup dengan pesan “the speed of nite”_yang dituliskan dengan sandi morse pada bagian outsole.

Sepatu Nite Jogger warna core black/carbon/active blue (CG7088) akan tersedia pada tanggal 12 Januari 2019 di toko adidas Pacific Place, adidas Neo SOHO, Our Daily Dose Senayan City serta secara online di https://shop.adidas.co.id/ dengan harga Rp 2.300.000.

@adidasOriginals
#NiteJogger

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Olivia Burton Pre-AW19 Collection

Menjelang musim autumn-winter 2019 mendatang, Olivia Burton menghadirkan koleksi-koleksi cantik deng...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

M Bloc Resmi Hadir, Untuk Para Musisi dan Ruang Kreatif

Para pelaku industri kreatif di Indonesia patut bergembira. Ruang kreatif bernama M Bloc yang terlet...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Karya Seni Instalasi Futuristik di Wave of Tomorrow 2019

Wave of Tomorrow merupakan sebuah festival seni berbasis teknologi terbesar di Indonesia dengan pert...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…