Entertainment Film & TV
Adam Driver Akan Bergabung di Film The Last Duel Bersama Matt Damon Dan Ben Affleck

By ali adam malik

Published on: 2021/11/05 11:36

 

Adam Driver (Star Wars: The Rise of Skywalker) sedang dalam pembicaraan untuk berperan bersama Matt Damon dalam proyek The Last Duel. Driver akan memainkan peran yang awalnya dirumorkan akan dilakoni oleh Ben Affleck dalam drama balas dendam yang diarahkan oleh Ridley Scott tersebut. Sedangkan Affleck sendiri hanya akan memainkan peran pendukung bersama dengan bintang Killing Eve, Jodie Comer.

 

Ridley Scott akan mengarahkan proyek ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Damon, Affleck, dan Nicole Holofcener. Ini akan menjadi pertama kalinya Damon dan Affleck bekerja bersama dalam menggarap sebuah naskah sejak memenangkan Oscar untuk Good Will Hunting. Film ini diadaptasi dari novel The Last Duel: A True Story of Crime, Scandal, and Trial by Combat di Medieval France karya Eric Jager.

 

Setting novel tersebut terjadi pada tahun 1386 dan menceritakan kisah seorang ksatria Norman yang kembali dari perang dan mendapati sang istri menuduh teman lamanya memperkosanya. Tetapi tidak ada yang akan mempercayai istrinya, jadi dia pergi dengan satu jalan lain dia memohon kepada raja Prancis dan menantang mantan temannya untuk berduel sampai mati. Ini berdasarkan pada kisah nyata tentang duel terakhir yang disetujui secara hukum di Prancis.

 

Damon dan Affleck akan memproduksi film ini melalui perusahaan Pearl Street mereka, bersama dengan Scott dan Kevin Walsh dari Scott Free. Buku Jager sebenarnya sudah dikembangkan di Fox selama bertahun-tahun, jadi Disney secara teknis memiliki skripnya, tetapi mungkin saja membiarkan Damon dan Affleck memproduksi proyek di tempat lain.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Shawn Mendes Dirikan Yayasan Sosial Bernama Shawn Mendes Fou...

Shawn Mendes Dirikan Yayasan Sosial Bernama Shawn Mendes Foundation

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iT...

Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iTunes Di Beberapa Negara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Musikologi 2019 Berakhir Hujan Deras, Ngaret dan Rusuh!

Festival musik bertajuk Muskologi 2019 yang digelar akhir pekan kemarin di Plaza Timur Senayan, Jaka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…