Lifestyle Fashion
Acara Kolaborasi dan Pertujukan Fashion Pertama dari Marie de La Roche di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/17 18:38


Menutup akhir tahun 2019, The Art of Finer Things merupakan event kolaborasi yang menggandeng merek tas ternama Marie de La Roche dan sejumlah brand lokal terkenal lainnya seperti Pendulum, Masshiro & Co, Esqa, dan juga Sula Studio, mengadakan eksklusif trunk show dengan produk terkurasi di Pantja, Senopati pada Sabtu (14/12/2019) lalu.

Mempersembahkan koleksi fashion terbaru yang terinspirasi dari figur para perempuan yang kuat, event ini juga sekaligus menjadi moment perkenalan bagi Marie de La Roche di Indonesia. Untuk melengkapi keseluruhan tampilan, koleksi tas Marie de La Roche disempurnakan dengan Esqa yang merupakan brand kosmetik lokal dengan label halal dan vegan, Masshiro & Co, yang identik dengan koleksi pakaian berdatail sederhana dengan desain variatif. Ada juga Sula Studio dan Pendulum yang merupakan koleksi aksesori fashion dengan desain edgy dengn kualitas premium.


Pada gelaran ini, turut hadir para muses yang berhasil memadukan sejumlah produk tersebut dengan personal style mereka. Turut serta Luna Maya, Hellua, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Kezia Toemion, Noi swari, Sabrina Joseph, Rachel Nathani, dan Roberta Wachjo. yang berhasil menampilkan inspirasi penuh gaya dengan produk-produk fashion terkurasi.


Marie de La Roche mengambil inspirasi dari Euro-Mediterania dan tas buatan tangan yang dibuat dengan ketelitian ekstrim untuk mencapai kualitas tertinggi. Memperhatikan kelestarian dan praktik lingkungan, Marie de La Roche mendesain tasnya untuk wanita yang mencintai diri sendiri dan tidak takut untuk mengekspresikan diri. Koleksi Mare de La Roche SS20 akan tersedia secara eksklusif untuk Indonesia melalui pertunjukan trunk show dan acara privat. Koleksi lain tersedia di negara-negara tertentu, seperti Filipina, Singapura, Inggris, Kolombia, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Qatar, Saudi, dan Kuwait melalui www.mariedelaroche.com.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kenaikan Jumlah Wisatawan dan Belanja Turis Indonesia Mendor...

Industri Pariwisata Singapura kembali mengalami pencapaian yang luar biasa pada 2018 dengan tercipta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

KFC Hadirkan Kayu Bakar Unik Bearoma Ayam Goreng Untuk Sambu...

Menyambut liburan Natal dan tahun baru yang akan segera hadir, KFC kembali hadirkan produk unik buat...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Koleksi Lebaran Dari The Little Things She Needs

The Little Things She Needs menghadirkan koleksi bergaya simple and elegant yang tidak hanya tepat d...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…