Koleksi Lebaran Dari The Little Things She Needs

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/29 16:11

Koleksi Lebaran Dari The Little Things She Needs

The Little Things She Needs menghadirkan koleksi bergaya simple and elegant yang tidak hanya tepat dikenakan saat Lebaran, tapi pada kesempatan apapun.

 

Menyambut keceriaan hari Lebaran, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) siap meluncurkan lima koleksi spesial Lebaran yang dinamakan Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simple dan elegant, cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri atau dalam kesempatan apapun.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

 

Selain tampilannya yang stylish, koleksi terbarunya ini dapat kamu dapatkan ddengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp199.000 di gerai-gerai terdekat.

“Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya Hari Lebaran juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Tampilannya yang simple dan elegant membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara,” tambah Yade.

Hampir 10 tahun memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia, TLTSN kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui tagline ‘Find Happines in the Little Things’, TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tips Traveling Tetap Sehat saat Wabah Virus Corona

Penting bagi kamu untuk mengetahui tips-tips mencegah sakit saat traveling.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lonely Planet Luncurkan Trips

Aplikasi terbaru ini cocok bagi mereka yang hobi traveling dan membagi pengalamannya di sosial media...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Pop Up Market 2020 Hadir Kembali Rayakan Industri Kreatif Lo...

Salah satu yang sudah lama menjadi wadah dari berbagai macam merek lokal adalah Pop Up Market. Tahun...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…