Game PS4 Pilihan
Entertainment Video Games
7 Game Pilihan di Playstation Store

By Reza Reinaldo

Published on: 2021/07/05 13:26

Aneka Genre, Aneka Harga
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: gamepur

Games Playstation 4 identik dengan harga yang mahal. Namun, harga yang ditawarkan rasanya sebanding dengan pengalaman bermain yang memanjakan dari segi grafis, atau yang memicu adrenalin dari segi jalan cerita dan gameplay.

 

Banyaknya game yang ada di Playstation Store membuatmu harus jeli dalam memilih game mana yang kira-kira akan kamu mainkan. Penyesuaian dengan budget, diskon, dan genre yang kamu gemari akan membawamu dalam pembelian game yang tepat. Untuk itu, tim HangOutIndo telah merangkum beberapa 7 game PS4 pilihan untuk kamu mainkan di konsol milikmu.

1. Far Cry 5
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: Polygon

 

Game bergenre shooter ini cocok untuk kamu yang tidak hanya menginginkan gameplay yang menyenangkan, namun juga grafis serta plot yang menarik. Jika kamu mengikuti franchise keluaran Ubisoft ini, membeli Far Cry 5 bisa dibilang adalah keputusan yang tepat. Far Cry sukses melahirkan tokoh-tokoh yang menyita perhatian, edisinya kali ini mendapatkan review positif dari gamespot. Far Cry 5 memiliki harga normal Rp1.009.000 dan diskon 10% menjadi Rp908.100. bagi kamu pengguna Playstation Plus.

2. FIFA 18
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: EA Sports 

Game yang satu ini tentu sudah tidak asing. Menjadi salah satu penguasa game sports di dunia, FIFA terus berkembang untuk memberikan pengalaman bermain sepak bola yang real dalam sebuah video games. Piala Dunia 2018 menjadi salah satu momen yang membuat game FIFA 18 cocok berada dalam koleksimu. FIFA 18 yang memiliki harga normal di kisaran Rp.500.000-Rp1.000.000 untuk edisi spesial, kini sedang dalam masa diskon sampai 71%. Dan kamu dapat memiliki FIFA 18 mulai dari harga Rp219.820. Diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 15 Juli 2018.

3. God of War
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: Polygon

Game Action yang satu ini hadir kembali tanpa embel-embel angka atau sub judul. Ya, hanya sesederhana God of War. Tanpa menghilangkan cita rasa God of War edisi-edisi sebelumnya, di sini Kratos menghadapi babak baru dalam hidupnya. Menjadi salah satu game yang terus dibicarakan selama tahun 2018, God of War cocok bagi kamu yang merasakan sensasi visual, mitologi, dan jalan cerita yang apik. God of War kini memiliki harga normal mulai dari Rp629.000

4. Horizon Zero Dawn
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: Guerrilla Games

Bagaimana jika kehidupan canggih kita saat ini mengalami era penghancuran dan membuat kehidupan purba kembali dijalani, dengan sisa-sisa kecanggihan yang pernah ada?Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang muncul ketika kamu memainkan Horizon Zero Dawn. Zaman purba dalam game tersebut meliputi perburuan robot, dan menemukan sisa-sisa kecanggihan yang dimanfaatkan untuk bertahan hidup. Kombinasi visual yang memanjakan mata, gameplay, dan jalan cerita yang ditawarkan adalah kekuatan utama dalam game ini. Memiliki harga normal mulai dari Rp429.000, kamu akan menjalani petualangan purba yang modern.

 

5. Detroit: Become Human
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: Wallpapersite

 

Mengambil latar tahun 2038 di Detroit, Amerika Serikat, kita disuguhkan pada gambaran masa depan yang barangkali bisa saja terjadi. Di sini, Android tidak lagi menjadi sebuah sistem operasi yang diterapkan dalam ponsel, namun juga berbentuk manusia yang juga mendapat tugas untuk membantu manusia. Menjadi salah satu game terlaris di Inggris, Detroit: Become Human bisa kamu beli melalui Playstation Store dengan harga mulai dari Rp629.000.

6. The Crew 2
Game PS4 pilihan

Sumber gambar: Hexus 

Bagi kamu pencinta genre racing, The Crew 2 menghadirkan pengalaman balapan yang . Tidak hanya racing menggunakan mobil, The Crew 2 mengajakmu untuk balapan dengan kendaraan-kendaraan yang ada di udara dan juga laut. Game keluaran Ubisoft ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp689.000.

7. New Gundam Breaker

Sumber gambar: Wccftech

Nama Gundam sudah tidak asing lagi di telinga kita hari ini. New Gundam Breaker menawarkan gameplay yang mengajakmu untuk berfokus pada merancang karakter gundammu sendiri untuk menemukan kombinasi paling sempurna untuk mengalahkan musuh-musuh di dalam game. New Gundam Breaker bisa kamu dapatkan di Playstation store dengan harga Rp680.000.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Camila Cabello Puji Penampilan Taylor Swift Di Panggung AMA

Camila Cabello Puji Penampilan Taylor Swift Di Panggung AMA

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

HangOut Indo - Album Terbaik di Tahun 2018

Berikut 10 album terbaik sepanjang tahun 2018!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

G-Dragon Mendapatkan Royality Hingga Milliaran Rupiah Di Tah...

G-Dragon Mendapatkan Royality Hingga Milliaran Rupiah Di Tahun Lalu

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…