Sepuluh tahun setelah film pertama dirilis, mobil balap legendaris dari Disney•Pixar, Lightning McQueen akan kembali ke arena balap pada pertengahan Agustus nanti. Cars 3 akan membawa para penonton kembali berpetualang bersama pembalap legendaris Pixar, Lightning McQueen dan pelatihnya, Cruz Ramirez.

Setelah merajai arena balap mobil selama sepuluh tahun, kedatangan mobil balap generasi baru dengan teknologi mesin lebih canggih membuat McQueen tersingkir dari olahraga balap mobil yang ia cintai. Walaupun begitu, Lightning McQueen tidak cepat putus asa. Dengan rasa percaya diri, determinasi, dan rasa cintanya pada dunia balap, Lightning McQueen bersama dengan teknisi handal, Cruz Ramirez, berusaha mengalahkan mobil generasi baru untuk kembali memenangkan kejuaraan Piston.

Untuk menyambut kehadiran Disney•Pixar Cars 3, Mike Lewis dan Kenzou Leon Blezynski Lewis mendapat kesempatan untuk mengikuti Pixar Country Day 2017 pada 4-5 Mei lalu. Sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, pasangan bapak dan anak ini mendapat kesempatan langka untuk mengunjungi kantor pusat Pixar dan bertemu langsung dengan direktur dan produser dari Cars 3. Mike dan Kenzou juga berkesempatan untuk menonton film animasi pendek “Lou” yang nantinya akan diputar sebelum pemutaran film utama,Cars 3.

Selama di Pixar Day, Mike dan Kenzou datang ke Sonoma Raceway, seperti aksi Lighting McQueen dan teman-temannya, mereka menjajali arena balap dengan menggunakan mobil balap asli dan mengikuti sejumlah aktivitas menarik lainnhya yang semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap Pixar Cars. Tidak hanya itu, Kenzou juga berkesempatan untuk digambar oleh illustrator Pixar menjadi salah satu karakter dalam film Cars.

Setelah berpartisipasi di Pixar Country Day 2017, Mike Lewis mengaku terinspirasi oleh jalan cerita Cars 3, “Kehidupan Lightning McQueen berubah setelah mendapatkan bimbingan dari mentornya, McQueen menjadi sadar akan hal-hal yang penting bagi hidupnya. Saya juga ingin menjadi mentor yang baik bagi Kenzou­ agar ia dapat tumbuh menjadi anak yang ceria, perc­aya diri, dan tidak gampang putus asa sama seperti McQueen,” kata Mike Lewis.

Menyambut peluncuran Cars 3, Disney Studios mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kontes “Cars 3 Mentorship” yang akan dimulai pada 15 Agustus hingga 22 Agustus 2017. Pengikut kuis dapat membagi foto dan cerita mereka di akun Instagram pribadi tentang nilai maupun keahlian yang ingin mereka turunkan ke adik, anak, atau teman. Peserta yang mengikuti kuis harus menyertakan hash tag #JoinTheRace dan menyebut @Disney.idn. Lima peserta dengan cerita dan foto paling menarik akan menerima hadiah spesial bertemakan Cars 3, dan akan diumumkan melalui akun Instagram Disney, @Disney.idn.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengunjungi Lippo Mall Puri dan merasakan dunia Cars 3 dengan berfoto di sejumlahphoto booth dan beradu balap dengan teman dan keluarga dalam simulator yang tersedia di arena mall activation. Pengunjung dapat menikmati dunia Cars mulai 4 – 27 Agustus 2017.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut