Mengapresiasi para pengguna setia LINE dengan kemeriahan panggung musik LINE Concert menjadi inisiatif kreatif dari LINE Indonesia, dan untuk pertama kalinya konser ini dijadwalkan hadir di Surabaya pada 8 September 2017.

Merencanakan serangkaian konser musik yang dimulai dari kota Surabaya, LINE Concert pertama ini mengikutsertakan sejumlah musisi papan atas dari dalam negeri, seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus dan Sheila on 7. Digelar di Grand City Convex pada awal September ini, para penggemar nantinya dapat menyaksikan langsung aksi para musisi favorit mereka dengan lebih istimewa, khususnya dengan sajian musik, interaksi hingga kolaborasi-kolaborasi menarik di dalamnya.

Berkaca dengan misi LINE, ‘CLOSING THE DISTANCE’ yang senada dengan kegunaan utamanya sebagai layanan komunikasi yang canggih, menghibur dan bisa digunakan kapanpun dimanapun dan oleh siapapun, konser ini juga diinspirasikan dengan musik sebagai bahasa universal yang menyatukan semua orang dari berbagai kalangan. Sama halnya dengan rencana selanjutnya, dimana LINE Concert juga akan hadir di kota-kota lain di Indonesia, agar semuanya bisa merasakan Musik Asik Cara LINE. Dan tidak cukup sampai disitu, LINE juga merencanakan kehadiran musisi terbaik dari kancah internasional sebagai highlight dari rangkaian LINE Concert Indonesia.

Bersamaan dengan kabar bahagia ini, LINE juga meluncurkan akun resmi LINE Concert untuk update berita hiburan terbaru, konten musik, hingga informasi lebih lanjut seputar LINE Concert hingga kejutan-kejutan seru berikutnya. Sudah tidak sabar lagi kan nonton konser seru bareng Brown, Cony and crew?

Category : Tech, What's On Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Line, LINE Concert, Sheila on 7, Tulus

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut