Kamu termasuk orang yang enggak bisa lepas dari Instagram? Pasti pengen dong jadi selebgram atau Instagramer terkena yang punya banyak follower. Instagramer dan selebgram terkenal pakai 9 aplikasi editing foto ini untuk mendapatkan lebih banyak like. Kalau kamu ingin jadi selebgram terkenal yang foto-fotonya banyak disukai orang kamu wajib men-download aplikasi foto ini.

1. Color Story

Sumber: https://www.botcommunications.com/

Color Story adalah aplikasi editing foto yang punya kekuatan di warna-warna cerah. Aplikasi yang bisa di-download gratis ini bisa membuat fotomu lebih berwarna. Color Story punya lebih dari 100 filters dan 40 effect yang bisa membuat fotomu lebih bicara.

2. VSCO

Sumber: https://www.igyaan.in/

Aplikasi editing foto yang satu ini pasti sudah enggak asing lagi buatmu. VSCO ini jadi andalan para Instagramer terkenal. Salah satu alasannya karena VSCO sangat mudah digunakan dan punya filters yang kekinian.

3. Snapseed

Sumber: https://thenextweb.com

Snapseed aplikasi editing foto dari Google ini juga punya fitur yang keren. Kamu yang hobi otak atik foto pasti bakal ketagihan setelah pake Snapseed. Aplikasi ini punya keunggulan di fitur editing detail-detail yang sangat kecil.

4. Adobe Photoshop Lightroom

Sumber: https://thenextweb.com

Buat yang sudah terbiasa ngedit foto pakai Adobe Photoshop wajib download aplikasi ini. Adobe Photoshop Lightroom ini bisa memudahkanmu saat harus mengedit foto di handphone. Fitur-fiturnya memang enggak selengkap versi PC tapi cukup kok untuk ngedit foto untuk Instagram.

5. Litely

Sumber: https://techcrunch.com

Litely aplikasi editing foto khusus iOs ini juga enggak kalah dari aplikasi lainnya. Aplikasi Litely ini dibuat oleh seorang fotografer bernama Cole Rise. Fotografer ini juga menciptakan fitur filters yang ada di Instagram seperti Sutro, Rise, dan Amron. Fitur-fitur yang ada di Litely tentu saja sesuai sama filters kekinian yang lagi tren di Instagram.

6. Pixlr

Sumber: https://onhax.me

Pixlr menyediakan semua fitur-fitur favorit untuk mengedit foto. Mulai dari berbagai macam filters dan efek sampai fitur collage. Pixlr bisa menciptakan dua juta kombinasi foto yang pasti bisa bikin kamu banjir likes.

7. Aviary

Sumber:https://androidcommunity.com

Aplikasi foto yang juga jadi favorit para Instagramer ini juga wajib kamu download. Aviary punya hampir semua fitur favorit untuk mengedit foto. Bukan hanya bisa meng-crop saja kamu juga bisa eksperimen dengan berbagai efek dan filters plus stiker.

8. Picsart

Sumber: https://mspoweruser.com

Picsart jadi salah satu aplikasi edit foto yang sangat populer di Android. Aplikasi ini bisa membuat kolase, menambahkan berbagai efek, dan menggambar langsung di foto. Di sini kamu juga bisa bermain-main dengan pemilihan warna.

9. Darkroom

Sumber: https://www.ibabbleon.com/

Aplikasi edit foto khusus iOs ini juga populer banget di kalangan pengguna iPhone. Darkroom punya fitur mirip dengan Adobe Photoshop. Cara menggunakannya pun mudah, kelebihan aplikasi ini adalah kamu enggak perlu melakukan import foto ketika ingin mengedit.

Sembilan aplikasi untuk mengedit foto ini bisa membuatmu banjir likes di Instagram. Sudah siap jadi Instagramer terkenal selanjutnya?

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut