Bingung menentukan tempat di Jakarta untuk nongkrong bareng temen kamu? Nggak perlu bingung, yuk simak beberapa rekomendasi tempat nongkrong sampai malam dari kita berikut ini!

1. Kincir Souvenir Kitchen and Beer

Source: Dapurkincir

Lokasinya ada di kawasan Mall Artha Gading, di sini kamu bisa nongkrong sampai malam bahkan seharian karena mereka buka 24 jam. Nggak cuma bir, kamu juga bisa pesan aneka menu makanan dan minuman lainnya untuk menemani nongkrong. Plus, tempatnya juga cukup nyaman, karena kamu juga bisa pilih tempat duduk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari bangku makan, santai, dan ada juga yang lesehan.

2. Eunoia

Source: eunoiajakarta

Kalau yang satu ini lokasinya di kawasan Setiabudi dan nggak jauh dari Warung Mbah Jingkrak. Di sini kamu bisa nongkrong sampai dini hari sambil memesan beberapa menu seperti nasi goreng, pisang goreng, mendoan, dan aneka makanan lainnya dengan harga terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah.

3. Dim Sum Inc.

Source: Dim Sum Inc.

Tempat selanjutnya yang buka sampai larut bahkan 24 jam adalah Dim Sum Inc. yang salah satu lokasinya ada di Plaza Festival. Meskipun tempatnya nggak terlalu besar, kamu bisa nongkrong di sini sampai malam sambil menikmati lezatnya bir dan dim sum.

4. Roti Bakar Eddy

Source: Ericekos
Selanjutnya ada Roti Bakar Eddy yang salah satu cabangnya ada di kawasan Pondok Indah, tepatnya di Jalan Haji Nawi. Di sini kamu bisa nongkrong sampai malam sambil makanan makanan murah dan mengenyangkan seperti mie ayam, nasi goreng, bubur ayam, roti bakar, dan masih banyak lagi. Masalah harga? Nggak usah khawatir karena di sini kamu bisa makan enak dengan harga yang murah. So, nggak perlu takut bakal bangkrut, kan?
5. Roti Bakar Wiwied
Photo source: aquinneriuz
Kalau tadi ada Roti Bakar Eddy, ada juga Roti Bakar Wiwied di kawasan Fatmawati yang juga buka sampai jam 4 pagi. Aneka menu seperti bubur ayam, roti bakar, nasi goreng, mie goreng, mie rebus, dan menu khas warung roti bakar pada umumnya juga ada di sini. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah saja.

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut