Foto:Official

Siapa yang tidak kenal dengan kota Semarang, kota yang sagat identik dengan lumpia ini tentu membuat banyak orang yang senang untuk mengunjungi kota ini, tetapi jika kalian mengunjungi kota satu ini, kalian juga bisa menikmati berbagai acara di kota ini yang tentunya sangat menarik, seperti misalnya Unnes Night Festival.

Foto:Official

Unnes Night Festival 2017 (UNFEST) ini diadakan pada 27 dan 28 April 2017 kemarin dan berlangsung sangat meriah. Acara yang diselenggarakan tepatnya di universitas Negeri Semarang ini mengusung konsep yang sangat menarik yaitu “Manus X Machina Meet Technology” atau dapat diartikan manusia berkolaborasi degan mesin : ketika etnik bertemu dengan teknologi.

Foto:Official

Acara yang berlangsung dua hari ini terdiri dari dua acara yaitu, Integrated Expo pada tanggal 27 April 2017 dan Music and Ethnics Concert pada tanggal 28 April 2017. Selama berlangsungnya acara ini, UNFEST berhasil menampilkan 18 penampil Indie Semarang, menghadirkan sejumlah komunitas yang tergabung dalam Community Area seperti Komunitas Motor Custom, Komunitas BMX, Komunitas Skateboard, Komunitas Olahraga Tradisional dan wahana Games Area.

Dengan konsep dan tema yang menarik ini maka tidak heran jika UNFEST ini didatangi hingga 6.500 orang. Para pengunjung UNFEST ini tidak hanya bisa menikmati musik saja tetapi acara ini juga menghadirkan sejumlah acara dalam bidang fashion, seni, dan kuliner.

Pada puncak acara nya, pengunjung UNFEST disuguhkan oleh penampilan terbaik dari DJ Laddy Ann, Payung Teduh, dan Naif yang membuat acara ini tambah seru. Dapat dibayangkan betapa serunya acara ini dengan ribuan orang penonton bernyanyi bersama sang idola mereka, tentu menjadikan UNFEST menjadi suatu hal yang tidak terlupakan.

Category : Music, What's On Semarang, UNFEST, Universitas Negeri Semarang, Unless Night Festival

Don’t Miss It! Afrojack Live at Sky Garden Bali, May 18th!

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Malam Ini, Jakarta City Philharmonic Akan Bawakan Karya Lima Komposer Rusia

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut