Formasi terbaru Hivi!. (Foto: official)

Melengkapai tiga single yang dilepas lebih dahulu, grup pop Hivi! menelurkan single baru berjudul “Merakit Perahu” sebagai bagian menyambut kelahiran album kedua mereka bertajuk Kereta Kencan.

Hivi! kali ini tidak menyuguhkan nada ballad seperti pada dua single mereka sebelumnya. Lagu “Merakit Perahu” tersaji secara upbeat, sehingga diharapkan mampu memompa semangat para pendengarnya untuk melangkah penuh semangat.

“Seperti merakit perahu layar ku bersiap untuk maju, dengan hati yang gembira, menyambut pergantian waktu, tuk berjumpa dengan mu, kupastikan kau bahagia – itu merupakan cuplikan lirik dari lagu merakit perahu. Bukan hanya hasil akhir dari sebuah karya yang kami apresiasi, namun proses pembuatan yang penuh kisah serta pelajaran juga kami hargai sebagai ‘precious moments’ untuk seluruh team HIVI!” ujar Febri.

Lagu “Merakit Perahu” digarap bersama Alvin Witarsa yang memberi sentuhan strings menawan.

“Lewat lagu ini kami ingin berbagi ke teman-teman bahwa untuk mencapai sesuatu, butuh sebuah proses dan teman-teman tidak bisa melakukannya sendiri. Video yang kami rilis di YouTube juga banyak menggambarkan tentang sebuah proses yang harus dilalui jika ingin mencapai sebuah tujuan.” Ujar Neida

Selain dirilis dalam bentuk CD dan digital, album Kereta Kencan HIVI! juga hadir dalam bentuk boxset berkonsep unik yang akan memberikan pengalaman lebih untuk para penikmat musik Indonesia. Boxset album Kereta Kencan HIVI! dikemas dalam bentuk mini gitar akustik yang berisikan buku interaktif, stylus pen, kaos, dan album usb. Dengan boxset Kereta Kencan, HIVI! menjadi group musik pertama di Indonesia yang merilis albumnya dalam bentuk USB.

HIVI! merupakan grup musik dengan aliran pop Indonesia yang terbentuk sejak 2009. Grup musik ini beranggotakan Dalila Azkadiputri (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Pada Maret 2016, Dalila Azkadiputri (vokal) mengundurkan diri dan digantikan oleh Nadhia Aleida. Menjadi single pertama dengan formasi baru, Hivi merilis single “Pelangi” pada Juni 2016.

Don’t Miss It! Afrojack Live at Sky Garden Bali, May 18th!

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Malam Ini, Jakarta City Philharmonic Akan Bawakan Karya Lima Komposer Rusia

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut