Anda akan mengerti kenapa roh jahat di film pertama Ouija begitu menyeramkan dan begini asal usulnya

Kalau ditanya film horor apa yang mesti ditonton di perayaan halloween tahun ini, kami akan menjawab Ouija: Origin of Evil. Kami baru saja menonton filmnya sebelum dirilis di bioskop-bioskop Indonesia di hari halloween atau awal November nanti. Dan filmnya benar-benar bikin kita tegang.

Film ini dibintangi oleh aktris cantik muda berbakat Annalise Basso yang memerangkan Paulina Zander atau Lina, Lulu Wilson sebagai Doris Zander, Elizabeth Reaser sebagai Alice Zander atau ibu dari Lina dan Doris, serta Henry Thomas sebagai pastor Tom.

Ouija: Origin of evil sendiri adalah prekuel dari film Ouija yang tayang 2014 lalu. Film horor ini bercerita tentang permainan papan pemanggil roh bernama Ouija. Kalau di film pertama kita akan dihadapkan dengan Doris yang menjadi setannya, di film ini kita akan diajak melihat bagaimana asal usul “perkara” di film pertama ini bisa menjadi setan yang jahat.

Dalam film berdurasi 99 menit ini, akan dijelaskan bagaimana akhirnya Doris dapat dipengaruhi oleh roh atau setan jahat yang membuatnya menjadi sosok yang menghantui para karakter di film pertama. Anda akan merasakan ketegangan yang tentu membuat Anda berteriak kencang di film ini.

Ya, kalau Anda menonton film yang diproduksi Universal Pictures ini sudah jelas Anda tidak akan berhenti berteriak atau menutup muka, maupun mengalihkan perhatian Anda ke smartphone agar tidak ketakutan. Karena film ini memang benar-benar menegangkan!

Namun, apa yang Anda tonton ini worth it untuk ditonton bersama teman-teman. Karena pada akhirnya Anda akan mengerti bagaimana papan pemanggil roh ini bisa begitu melegenda dan menjadi barang yang sebaiknya tidak boleh dimainkan.

Dongkrak Seni UI by BEM FTEUI, 12 November 2016

Lalala Fest 2016 at Pine Forest Cikole, Lembang

Metallica WorldWired Tour 2017, Singapore 22 January 2017

Photo Gallery: Park5 Cilandak, South Jakarta

Photo Gallery: The 39th Jazz Goes to Campus

Photo Gallery: Konser Morrissey Live in Jakarta 2016