Armin van Buuren akan kembali ke Indonesia Maret mendatang, are you ready!? (Dokumentasi oleh Baltimore Sun)

Rave party goers pasti menantikan kembalinya peraih lima kali DJ no.1 dunia, Armin van Buuren ke Indonesia. Dan kabar baiknya, DJ kelahiran Leiden, Belanda ini akan kembali ke Jakarta tahun depan.

Armin akan kembali tampil di Jakarta yang masuk dalam rangkaian tur dunianya The Armin Only Embrace Tour. Ia akan kembali ke Jakarta bersama timnya Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin. Ia dan timnya akan tampil pada 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dan dipromotori oleh The Livescape Group dan Euphoric.

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, seperti yang terjadi sebelumnya di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Yarusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; Mexico City, Mexico, dan kota kota lainnya di Dunia.

CEO The Livescape Group, Muhamad Iqbal mengatakan,“Armin van Buuren memiliki banyak fans di Jakarta, dan kali ini mereka bisa mengharapkan sebuah konser yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, panggung dan suara yang bertaraf internasional. The Armin Only Embrace World Tour merupakan konser Armin  van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid.”

Penampilan Armin van Buuren merupakan ajang promosi albumnya, Embrace

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan The Livescape Group karena dapat membawa tur Armin Only Embrace World Tour ini ke Jakarta. Pertunjukannya ini merupakan tur yang sangat berbeda karena pengunjung dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, ruangan dance floor akan berubah menjadi sebuah teater musik yang sangat luas dan penuh semangat,”ujar Dany Setiawan, selaku CEO dari Euphorics.

Penampilan Armin Maret mendatang sendiri adalah dalam rangka untuk memperkenalkan album barunya, Embrace kepada dunia.

“Dalam album Embrace, saya berusaha untuk mengekspresikan pengalaman saya dalam merasakan sebuah dunia yang penuh dengan berbagai jenis musik yang berbeda. Sebagai seorang DJ/ produser, saya ingin menghubungkan semua orang di dunia ini yang sangat memberikan saya inspirasi. Sebuah dunia tanpa batas dan penuh dengan berbagai kemungkinan. Segala hal adalah sangat memungkinkan. Metoda saya dalam mendengarkan musik adalah sama dengan cara saya menikmati kehidupan, yaitu menerima semua hal baru bahkan unik dan asing dengan tangan terbuka. Terkesan dengan hal-hal baru atau ide-ide baru yang saya terima setiap hari. Di dunia itu, saya bisa menjadi diri saya sendiri dan menghargai semua pengalaman baru yang saya nikmati. Sebuah teritori tanpa batas yang siap untuk dijelajahi,” jelas Armin mengenai album Embrace.

Tiket presale konser tahap pertama The Armin Only Embrace World Tour sudah dapat dibeli dengan harga Rp 400.000,- (harga belum termasuk pajak) melalui www.arminonly.com.

  • Adhie

    Udah gua tunggu-tunggu..
    #TheBestAvB

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut