Entertainment Film & TV
Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

By ali adam malik

Published on: 2021/09/12 09:24

 

Sony Pictures tampaknya akan segera memulai syuting dari sekuel dari film spin-off Spider-Man yaitu Venom. Baru-baru ini diumumkan bahwa Andy Serkis akan mengambil alih kursi sutradara, dan dirinya pun akan bekerjasama dengan aktor Tom Hardy dan Michelle Williams untuk Venom 2.

 

Produser Amy Pascal mengatakan bahwa Tom Hardy masih memerankan versi definitif dari anti-hero Marvel yang populer tersebut, dirinya juga menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Fandango bahwa aktor tersebut sangat penting bagi film ini.

 

"Ada beberapa hal. Salah satunya adalah Sony melakukan pekerjaan yang hebat untuk menciptakan waralaba itu dan memberikannya kehidupan dari dunianya sendiri (Eddie Brock), dan Tom Hardy masih tidak tergantikan untuk peran tersebut." kata Pascal.

 

Film ini kemungkinan akan menyempurnakan peran Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady, yang sempat diejek oleh Venom saat akhir film tersebut. Kemungkinan dia akan mendapatkan Symbiote-nya sendiri di Venom 2.

 

Sinematografer Robert Richardson menegaskan bahwa ia akan bergabung dengan film baru, menggoda peran Harrelson yang diperluas selama wawancara dengan Collider.

 

"Saya pikir karakter ini (Woody Harrelson) belum dieksplorasi di film sebelumnya, dan saya pikir, jika karakter tersebut akan membantunya menjadi villian yang disukai oleh para penggemar, karena karakter tersebut sangat sentral dalam film Venom 2." kata Richardson.

 

Dengan tidak adanya peran dari Marvel Studios, film ini dapat membuat kejutan besar dan kemungkinan akan menambahkan Tom Holland ke dalam jajaran pemain yang ikut dalam film Venom 2.

 

Venom 2 dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 2 Oktober 2020.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jakarta Weekday Fest Ikut Ramaikan Industri Festival Musik I...

Jakarta Weekday Fest adalah untuk menyemarakkan serta membangkitkan semangat para penikmat dan pecin...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Gorillaz membagikan lagu baru, detail album, dan anggota ter...

Gorillaz telah mengumumkan album terbaru mereka, The Now Now. Itu datang setahun setelah Humanz.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Paramount Pictures Akan Garap Kembali Film Superhero 'Power ...

Paramount Pictures Akan Garap Kembali Film Superhero 'Power Rangers'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…