Entertainment Film & TV
Paramount Pictures Akan Garap Kembali Film Superhero 'Power Rangers'

By ali adam malik

Published on: 2019/12/20 14:04

power-rangers-reboot

 

"Power Rangers' tentunya menjadi salah satu serial televisi yang paling legendaris. Bahkan kisah para Rangers ini sempat diangkat ke layar lebar beberapa tahun lalu, meskipun tidak menuai sambutan yang positif.

 

 

Kini, rupanya Paramount Pictures berniat untuk me-reboot film "Power Rangers" dengan versi baru. Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (16/12), Jonathan Entwistle, kreator dari serial Netflix "The End of the F—ing World" dikabarkan akan membuat versi baru dari film ini. 

 

 

Reboot ini nantinya akan menampilkan cerita yang sama sekali baru tanpa ada hubungannya dengan film versi 2017. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Patrick Burleigh. Hasbro juga dikabarkan akan memproduksi proyek ini di bawah spanduk film Allspark Pictures setelah membeli hak franchisenya dari Haim Saban tahun lalu.

 

 

Kabarnya, proyek reboot yang akan datang ini akan membawa Power Rangers kembali ke akarnya dengan setting cerita di tahun 90-an, sekitar saat Mighty Morphin Power Rangers pertama kali debut di televisi. Kabarnya, cerita ini akan melibatkan perjalanan waktu untuk membawa anak-anak baru kembali ke tahun 90-an, meninggalkan mereka untuk menemukan cara untuk kembali ke dekade ini.

 

 

"Power Rangers" merupakan serial televisi era 90-an dan memiliki banyak jenis franchise di dunia. Seri ini dimulai dengan nama "The Mighty Morphin Power Rangers", yang menceritakan tentang anak-anak yang berubah menjadi pahlawan super.

 

 

"Power Rangers" ditayangkan oleh American Broadcasting Company. Serial ini menjadi tontonan favorit anak-anak di Amerika Serikat saat itu. Dimulai dengan "The Mighty Morphin Power Rangers" pada tahun 1993 sampai dengan "Power Rangers: Super Megaforce" yang tayang pada tahun 2014.

 

 

Dan serial yang terbaru diberi judul "Power Rangers: Dino Charge" yang mulai tayang pada bulan Febuari 2015 sampai dengan sekarang. Serial ini juga pernah difilmkan ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul "Mighty Morphin Power Rangers: The Movie" dan "Turbo: A Power Rangers Movie" pada tahun 1997. Kedua film ini dirilis oleh 20th Century Fox.

 

 

Pada tahun 2017 lalu, Lionsgate sempat membuat sebuah adaptasi yang sangat cocok untuk anak-anak. Namun sayangnya, film ini hanya mampu menghasilkan USD 142 juta di seluruh dunia. Padahal mereka menghabiskan sekitar USD 100 juta untuk biaya produksi. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya

The Cranberries Dikabarkan Akan Masuk Dalam Nominasi Grammy

The Cranberries Dikabarkan Akan Masuk Dalam Nominasi Grammy

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘Sonic the Hedgehog’ Akan Siap Ambil Keuntungan di Pekan...

‘Sonic the Hedgehog’ Akan Siap Ambil Keuntungan di Pekan Pertamanya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…