LaLaLa Festival 2020 Dipastikan Akan Batal Karena Virus Corona

By ali adam malik

Published on: 2022/03/17 17:40

 

Maraknya wabah virus corona membuat beberapa event musik di dunia harus menunda acaranya demi mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut. Tidak terkecuali event musik yang akan segera dilakukan di daerah Bandung yaitu LaLaLa Festival 2020. Event yang rencananya akan hadir pada tanggal 18-19 April 2020 ini resmi dibatalkan.

 

Pihak panitia bahkan memberikan sebuah pernyataan melalui sosial medianya, hal ini sungguh disayangkan, karena bintang tamu yang hadir pada tahun ini terbilang luar biasa. Misalnya saja seperti Simple Plan hingga Lany pun turut hadir dalam event tahun ini.

 

Pihak acara pun akan bertanggung jawab dengan pengembalian penuh bagi para penggemar yang sudah membeli tiketnya.

 

Namun mereka yakin jika LaLaLa Festival akan hadir pada tahun depan dengan penuh kejutan pastinya.

 

Berikut ini pernyataan resmi dari pihak panitia acara dari LaLaLa Festival 2020.

 

 

Hal pertama yang pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan untuk LaLaLa Festival 2020.

 

Dengan hati yang berat, kami wajib mengumumkan bahwa LaLaLa Festival 2020 sayangnya dibatalkan karena kondisi yang sangat kritis yang ditimbulkan oleh virus COVID-19 di seluruh negara. Setelah berdiskusi dengan mitra venue kami serta otoritas kesehatan dan pemerintah, kesehatan dan keselamatan pengunjung, kru, talenta, media, dan semua orang yang terlibat, adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu keputusan kami untuk membatalkan LaLaLa Festival 2020 disimpulkan perlu dan paling diperlukan.

 

Karena LaLaLa Festival 2020 dibatalkan, pengunjung yang telah membeli tiket berhak mendapatkan pengembalian uang tiket penuh melalui situs web kami lalalafest.com. Jika ada pemegang tiket yang tidak ingin memproses pengembalian dana, LaLaLa Festival 2020 akan tetap memenuhi syarat untuk LaLaLa Festival 2021.

 

Sekali lagi, kami tidak pernah bersyukur memiliki Anda sebagai mitra media kami untuk terus mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Kami sangat meminta maaf kepada lebih dari 14.000 pengunjung festival dua hari kami atas pembatalan ini. Kami benar-benar berdoa untuk keselamatan kita masing-masing saat kita berjuang bersama untuk mengakhiri krisis ini. Tetap di rumah, jaga jarak sosial dan ikuti tindakan pencegahan yang disarankan, dan berharap dapat menyambut Anda semua di LaLaLa Festival 2021.

 

Hormat kami,

Festival LaLaLa

 

#WeSingLaLaLa

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Poster Terbaru film Dolittle Menghadirkan Robert Downey Jr B...

Poster Terbaru film Dolittle Menghadirkan Robert Downey Jr Bersama Para Binatang

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Mantan Pendiri MGM Internasional Dikabarkan Meninggal dunia

Mantan Pendiri MGM Internasional Dikabarkan Meninggal dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

First Phase Lineup Sunny Side Up Tropical Festival 2019

Segera digelar pada 24 Agustus di Manarai Beach House Bali, Ismaya Live resmi mengumumkan lineup fas...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…