First Phase Lineup Sunny Side Up Tropical Festival 2019

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/28 17:18

First Phase Lineup Sunny Side Up Tropical Festival 2019

Segera digelar pada 24 Agustus di Manarai Beach House Bali, Ismaya Live resmi mengumumkan lineup fase pertama dari Sunny Side Up Tropical Festival 2019.

 

Menjadi bagian dari tradisi perayaan musim panas penuh keceriaan, Ismaya Live kini resmi mengumumkan lineup fase pertama dari Sunny Side Up Tropical Festival 2019. Segera digelar pada 24 Agustus 2019 di Manarai Beach House Bali, kamu berkesempatan menyaksikan performance fantastis dari Flume dan Grace Carter pada pagelarannya kali ini.

Menjadi kali pertama bagi produser dan DJ asal Australia, Flume untuk tampil menghibur para fansnya di Indonesia sejak sukses menarik hati para pecinta musik dunia dengan album “Skin” yang dirilisnya di tahun 2016. Kesuksesannya turut membuahkan penghargaan Best Dance/Electronic Album di pagelaran Grammy Award 2017, serta beberapa piala ARIA Award termasuk untuk Album of the Year.

Sementara penyanyi asal Inggris, Grace Carter, mengawali karier bermusiknya di tahun 2017 saat merilis single perdananya, "Silence". Namanya juga semakin bersinar saat ia berkesempatan menjadi musisi pembuka tur dunia perdana Dua Lipa untuk bagian Eropa yaitu "The Self-Titled Tour" di tahun 2017, serta keberhasilannya menduduki posisi ketiga di polling "Sound of 2019" milik BBC Music.

 

"Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Sunny Side Up Tropical Festival di rumah barunya yaitu Manarai Beach House," ujar Sarah Deshita sebagai Brand Manager Ismaya Live yang berlanjut, "penampilan pertama Flume di Sunny Side Up Tropical Festival akan menjadi penampilan yang tak terlupakan. Pra-registrasi untuk mendapatkan info terbaru dari Sunny Side Up Tropical Festival sudah dibuka via online di https://flu.me/asia dan www.sunnysideupfest.com," kata Sarah.

Dikabarkan masih menyimpan sejumlah nama-nama besar dunia musik yang akan kembali diumumkan dalam waktu dekat, Sunny Side Up Tropical Festival sendiri sebelumnya sudah menghadirkan pengalaman baru berpesta di musim panas dengan hiburan penampilan spektakuler dari banyak musisi mancanegara termasuk Disclosure, Phoenix, Kimbra, Ellie Goulding, dan Jessie Ware.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

‘Once Upon a Time in Hollywood’ Sukses Boyong Penghargaa...

‘Once Upon a Time in Hollywood’ Sukses Boyong Penghargaan di Acara Critics Choice Awards

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: Pond in Jakarta

Pond membawa semangat album The Weather ke panggung The Pallas, Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Matt Helders Drummer Arctic Monkeys Merencanakan Solo Album

Arctic Monkeys 'drummer Matt Helders saat ini sedang mengerjakan album solo - tetapi mengatakan dia ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…