Entertainment Film & TV
HangOut Indo - Film Terbaik Tahun 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/30 13:14

01

Setiap tahun pasti ada film baru yang dirilis, dengan beragam genre film salah satu yang paling banyak diminati adalah action atau laga.

Berikut ada 10 rekomendasi film terbaik sepanjang tahun 2018 yang wajib kamu tonton.

 

1. The Night Comes For Us

1. The Night Comes For Us

The Night Comes For Us, film action asal Indonesia ini berhasil menarik perhatian para penikmat aksi laga di luar negeri. The Night Comes For Us disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh sederet aktor dan akris papan atas Indonesia seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Dian Sastrowardoyo, Julie Estele, hingga Abimana Aryasatya. 

 

2. Ghost Stories

2 Ghost-Stories

Film horor yang satu ini sebenarnya punya kemasan yang unik. Bahkan bisa dibilang mind blowing. Apalagi dicampur dengan misteri yang mengejutkan dan cukup sulit ditebak penonton. Martin Freeman yang menjadi pemeran utama pun tampil apik bermain di film ini. Apalagi, ia selama ini dikenal selalu bermain di film aksi atau drama yang dibalut komedi.

 

3. Upgrade

3 upgrade

Di masa sekarang, masihkah ada orang yang masih belum melek teknologi? Orang tipe ini bisa kamu temukan di film Upgrade. Si penakut tersebut adalah Grey Trace (Logan Marshall-Green). Namun, setelah peristiwa kecelakaan yang membuatnya lumpuh, Grey mendapati dirinya harus berkawan dengan teknologi.

Salah satunya adalah mengubah susunan tubuhnya menjadi sebuah senjata mematikan. Tujuannya adalah untuk mencari siapa yang mendalangi penyebab kecelakannya.  Salah satu film sci-fi yang dibalut dengan horor yang mengerikan.

 

4. A Quite Place

4 a-quiet-place

Hal yang ada hanyalah berbagai bahasa isyarat, jejak langkah yang tersapu angin, dan kemudian langkah-langkah makhluk asing yang siap memangsa manusia. Penempatan ini yang akhirnya “memaksa” penonton menjadi gelisah karena menimbulkan rasa takut sekaligus resah.

 

5. Hereditary 

5 hereditary

Hereditary, film yang di sutradara debutan bernama Ari Aster. Namun. langsung memberikan kejutan yang tidak terduga. Secara keseluruhan cerita film ini sebenarnya klise; tentang mitos-mitos dan rahasia sebuah keluarga.

 

6. Isle Of Dog

6 isle_of_dogs

Cukup unik karena kebetulan judul film ini bila disebutkan dengan cepat akan terdengar seperti I Love Dogs. Wes Anderson membuat film animasi dengan karakter Jepang dalam visual istimewa yang akan membuat penontonnya ikut bahagia saat menyaksikannya. Isle of Dogsberdurasi selama 100 menit, mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang pergi ke Trash Island untuk mencari kembali anjingnya yang terbuang.

 

7. American Animals

7 American Animals

Dengan melihat film American Animals, dapat dikatakan bahwa Bart Layton membuktikan dirinya sebagai insan yang unik. Ia ahli dalam membaurkan beberapa elemen genre dan mampu berpikir dengan perspektif outside the box untuk menghasilkan sebuah narasi tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan aksi pencurian di perpustakaan kampusnya. Gerak-gerik mereka terbilang sembrono, tetapi inilah yang membuat filmAmerican Animals menegangkan.

 

8. Spider-Man: Into The Spider-Verse

8 Spiderman Inthe the spider verse

Salah satu film animasi yang menuai pujian dari para kritikus film. Disebut sebagai film animasi terbaik tahun 2018. Dunia Spider-Man akan bertambah dengan kehadiran Spider-Man: Into the Spider-Verse. Mengisahkan Spider-Man lain yang mulai muncul dan bisa dilakukan oleh manusia selain Peter Parker yang ikonik.

 

9. Ready Player One

9 Ready player one

Ready Player One bakal mengajak kamu menelusuri kisah tentang perburuan harta karun di dunia game online/virtual reality game bernama OASIS. Jika sampai kesana para player akan diberikan warisan si pembuat gamer seorang miliuner.

 

10. Avengers: Infinity War

10 Avengers Infinity Wars

Avengers: Infinity War dinobatkan sebagai film tahun 2018 yang paling ditunggu banyak orang. Itu memang wajar banget, semua film yang termasuk dalam Marvel Cinematic Universe memang bermuara ke Infinity War.

Dalam Infinity War semua superhero berkumpul sekali lagi untuk menghadapi Thanos. Apakah mereka akan berhasil?  Kita harus nonton filmnya buat dapat jawabannya. Satu yang pasti, film seri ketiga dari The Avengers dan kesembilan belas dari seluruh film MCU ini bakalan spektakuler!

 

Itulah tadi 10 film terbaik tahun 2018 yang wajib banget kamu tonton. Kamu sudah memutuskan mau nonton yang mana dulu nih?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Synchronize Fest 2019 Mengumumkan 1 Nama Spesial: Oom Leo Be...

Secara resmi Synchronize Festival telah mengumumkan 1 nama spesial yang akan hadir pada gelaran Sync...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Djakarta Warehouse Project Umumkan DWPX 2018!

Memulai debut pada tahun 2008, Djakarta Warehouse Project menjelma menjadi salah satu event tahunan ...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…