Konsep Baru Noodle Bar di Shima Japanese Restaurant

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/02/14 18:31

Shima Noodle Bar (4)

Kuliner Jepang memang sudah lama menjadi primadona di lidah orang-orang Indonesia. Mulai dari Sushi, Sashimi, Shabu Shabu, Sukiyaki dan Teppanyaki hingga mie Jepang yang cukup beragam. “Restoran Jepang Shima di Hotel Aryaduta Jakarta bisa dibilang menjadi salah satu restoran Jepang legendaris di Indonesia. Restoran ini terkenal dengan sajian Sukiyaki dan Teppanyakinya sejak restoran ini dibuka tahun 1976, serta beberapa penghargaan sebagai restoran Jepang yang diakui oleh media nasional.”, kata Dirk Fischbach General Manager Aryaduta Jakarta.

Shima Noodle Bar (3)Shima Noodle Bar (2)

Baru baru ini, Shima menghadirkan Konsep Noodle Bar dimana menghadirkan ragam mie Jepang yang cukup populer seperti Ramen, Udon, dan Soba dengan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas dan rasa terbaik. Ada 7 menu andalan yang dihadirkan oleh Shima. Diantaranya ada Tempura Soba, Niku Udon, Seafood Inaniwa Udon, Salmon Teriyaki Ramen, Beef Ramen, Tori Wakame Ramen dan untuk pecinta kari Jepang yang nikmat ada Gyu Curry Udon.

Shima Noodle Bar (1)_1

“Kami turut aktif mendukung program pemerintah dengan berpartisipasi menggunakan bahan-bahan dari petani dan produk lokal terbaik. Selain itu kami juga berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menawarkan menu yang bervariasi dan juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh.” tambah Dirk Fischbach.

Shima Noodle Bar (1)Shima Noodle Bar (2)_1

Untuk menikmati beragam pilihan mie Jepang di sini anda dapat berkunjung pada pukul 11.30 - 14.30 untuk makan siang dan 18.00 - 10.00 untuk makan malam, atau anda juga dapat melakukan reservasi di nomor 021-2352 1234.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nikmati Kesegaran saat Anda Bersantai di Bistro Relish.

Berlokasi strategis di dalam Fraser Residence Menteng Jakarta, Relish Bistro membawa makanan kenyama...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat Jamu Terbaik di Jakarta

Minuman herbal Indonesia atau dikenal oleh penduduk setempat sebagai "jamu" mulai populer kembali di...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

KAUM Jakarta Menyajikan Kuliner Khas Melayu Dari Siak

Kaum Jakarta merayakan cita rasa Kabupaten Siak Sri Indrapura dari Riau untuk mendukung komitmennya ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…