Entertainment Film & TV
Judul Dan Sinopsis Film The Conjuring 3 Sudah Dirilis

By ali adam malik

Published on: 2021/12/09 11:33

 

Setelah menggoda para penggemarnya melalui beberapa postingannya yang terbaru, kini dua pemain di film The Conjuring baru saja membocorkan sedikit terkait judul ketiga dari film tersebut.  The Conjuring 3 (film ketujuh yang sebenarnya dalam franchise Conjuring) rencananya akan memiliki judul “The Conjuring: The Devil Made Me Do It”.

 

Dalam siaran persnya, New Line mengumumkan bahwa film baru itu akan dirilis 11 September 2020. Bahkan selain itu pihak rumah produksinya pun membagikan sinopsis terkait film horor terbaik yang pernah ada tersebut.

 

Berikut ini adalah sedikit sinopsis yang diberikan oleh New Line kepada media.

 

"Sebuah kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan dialami penyelidik paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang anak muda, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim kepemilikan setan sebagai pertahanan. "

 

Bulan lalu, bintang Patrick Wilson tampaknya menggoda "Southend Werewolf" sebagai kasus di film yang 3 kali ini. Kisah yang dijelaskan dalam sinopsis tampaknya tidak seperti itu, namun cukup samar untuk dihubungkan.

 

 

Wilson dan Farmiga kembali sebagai Ed dan Lorraine, secara alami, dengan sutradara Michael Chaves (The Curse of La Llorona). Film ini juga dibintangi oleh Ruairi O'Connor, Sarah Catherine Hook, dan Julian Hilliard. Direktur / pencipta waralaba James Wan akan berproduksi bersama Peter Safran.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Bllie Eilish dan Lewis Capaldi Sukses Bawa Penghargaan di Ac...

Bllie Eilish dan Lewis Capaldi Sukses Bawa Penghargaan di Acara ‘Brit Awards 2020’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Gerard Butler Siap Bintangi Film Laga Berjudul The Plane

Gerard Butler Siap Bintangi Film Laga Berjudul The Plane

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

David Ramsey Akan Menyutradarai serial Arrow di Musim Terakh...

David Ramsey Akan Menyutradarai serial Arrow di Musim Terakhir

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…