Entertainment Film & TV
Gerard Butler Siap Bintangi Film Laga Berjudul The Plane

By ali adam malik

Published on: 2021/11/11 13:42

 

Aktor berdarah Skotlandia itu kini kabarnya telah dipinang untuk membintangi film action-thriller bertajuk The Plane. Film akan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura yang sebelumnya menangani film Transformers.

 

The Plane sendiri mengadaptadi buku novel karya Charles Cumming. JP Davis nantinya akan menulis naskah untuk film tersebut. Butler akan berperan sebagai tokoh utama nernama Ray Torrance, seorang pilot yang berhasil mendaratkan pesawat rusak, karena tidak sengaja memasuki kawasan perang. Ray pun harus menghadapi masalah lain kala seorang teroris membajak pesawatnya dan menyandera para penumpang.

 

The Plane agaknya cocok bagi kalian yang menggilai film penuh laga keren dalam ruang sempit nan berbahaya. Mengingat kesuksesan Butler di franchise Fallen, ia pasti bisa tampil dengan maksimal dan keren.

 

Di Bonaventura nantinya akan menjadi produser bersama Mark Vahradian, juga Marc Butan dan Ara Keshishian dari MadRiver Pictures. Butler pun juga bertugas sebagai produser bersama Alan Siegel mewakili. Kabarnya proses produksi baru akan dimulai pada tahun depan dan film pun siap rilis pada 2021.

 

Seperti diketahui, Butler baru saja membintangi film Angel Has Fallen yang sukses meraup untung hingga $133 juta dollar di seluruh dunia. Sebelum melakukan proses shooting film The Plane, Butler akan terlebih dahulu tampil di film thriller bertajuk Greenland karya Ric Roman Waugh dan film komedi All-Star Weekend bersama Jamie Foxx.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Paranormal Activity 7 Dikabarkan Akan Segera Rilis Pada Tahu...

Paranormal Activity 7 Dikabarkan Akan Segera Rilis Pada Tahun 2021

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Emma Stone Dikabarkan Akan Bergabung dengan MCU

Emma Stone Dikabarkan Akan Bergabung dengan MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

5 Film Dengan Meraih Jutaan Penonton Sepanjang 2019

Hingga penghujung tahun 2019, ada ratusan film dengan berbagai genre memenuhi bioskop di tahun ini d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…