Zedd Hingga Afrojack Kembali Mengisi Line Up Di Acara Ultra Music Festival 2020

By ali adam malik

Published on: 2022/01/23 13:02

 

Ultra Music Festival baru saja mengumkan full lineup phase 2 untuk acaranya yang akan berlangsung pada tahun ini.

 

Banyaknya musisi atau seniman yang sebelumnya sudah diumumkan terlebih dahulu misalnya saja seperti Flume, Zedd, Above & Beyond, Afrojack, Fisher, Richie Hawtin, Amelie Lens dan lainnya. Selain itu akan ada Dance-Pop Gryffin yang akan membawa kemeriahan dalam set panggungnya kali ini.

 

Selain itu masih ada beberapa musisi yang baru saja masuk lineup dari acara Ultra Music Festival seperti, Sofi Tukker dan Gareth Emery melakukan pertunjukan Lazerface khusus. Kygo dijadwalkan menjadi DJ saat matahari terbenam, DJ Snake akan saling berhadapan dengan temannya yang bertopeng Malaa, Kshmr akan menghadirkan Dharma, ditambah set dari Loco Dice dan Oliver Heldens.

 

Bahkan undercard ditumpuk, dengan set live tambahan direncanakan dari Boys Noize, Krewella dan Ookay. Bahkan lebih banyak set DJ datang dari Whethan, Tchami, Gorgon City, Eats Everything, CamelPhat, Andy C, Anna dan lainnya. Juga akan ada kemenangan penuh kemenangan dari Dash Berlin (yang tidak dapat menjadi DJ di bawah moniker-nya selama sekitar satu tahun, serta set-back-to-back dari Thomas Gold dan Deniz Koyu, Siput dan Bunuh The Noise, dan Bassjackers dan Dr Phunk.

 

Ultra Music Festival di Miami akan kembali ke venue yang sudah lama ditinggal yaitu Bayfront Park, Jumat hingga Minggu, 20-22 Maret 2020. Tiket sedang dijual sekarang. Lihat daftar lengkap di bawah ini.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Robert Pattinson Lakukan Persiapan Untuk Peran di Film The B...

Robert Pattinson Lakukan Persiapan Untuk Peran di Film The Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…