#WovenInTheStars by Kenneth Cobonpue x Disney’s Star Wars

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/27 15:08

#WovenInTheStars by Kenneth Cobonpue x Disney’s Star Wars

Temukan kolaborasi menarik #WovenInTheStars antara Kenneth Cobonpue dengan Disney yang diinspirasikan dari detail dan karakter dalam film Star Wars.

 

Ngefans dengan film-film Star Wars? Kini bukan cuma clothing line, figurine atau stationery saja yang kini bisa masuk dalam koleksimu, melainkan rangkaian furniture bertemakan #WovenInTheStars yang diinspirasikan dari film Star Wars dan segala detail atau karakter di dalamnya.

 

Menjadi kolaborasi menarik antara desainer kelahiran Filipina, Kenneth Cobonpue dan Disney’s Star Wars, kini koleksi spesial yang diisi dengan bangku, meja dan lampu ini bisa melengkapi isi rumahmu. Baru saja dirilis di kawasan Amerika setelah sebelumnya debut di Filipina dan berlanjut di kawasan Eropa, koleksi ini masih membawa gaya identik Kenneth dengan craftsmanship tradisional dan nuansa organik di sisi-sisi setiap koleksinya.

Beberapa koleksi diantaranya, CHEWIE rocking stool dengan detail bulu berwarna cokelat dan aksen belt pada bagian tengah cushionnya, masih ada Darth Vader swift chair dengan warna hitam dan bentuk jahitan menyerupai Darth Vader, lalu Tie Fighter armchair dengan sandaran lengan di sisi kanan dan kiri menyerupai sayap dari Tie Fighter ship yang dibuat dengan aksen hand-woven web berwarna hitam dan putih.

Dijual dengan harga yang dimulai dari $1.345 hingga $ 2.800 USD, kolaborasi unik ini bisa jadi obsesi baru para penggemar Star Wars. Semoga bisa segera hadir di Indonesia juga ya!

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pre Order Galaxy A51 Menyambut Awesome Live Party Bersama Bl...

Mengawali Tahun 2020, Samsung menyapa konsumennya dengan penawaran menarik Pre Order Galaxy A51 deng...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cara Memasang iOS 13 Versi Beta di Perangkat iPhone

Apple resmi merilis sistem operasi (OS) terbaru versi beta ke publik. Itu artinya, pengguna iPhone b...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

WhatsApp Luncurkan Setelan Privasi Terbaru untuk Fitur Grup

Sebagai aplikasi perpesanan yang paling banyak dipakai di Indonesia, WhatsApp secara konsisten terus...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…