Entertainment Film & TV
Wes Anderson Rilis Trailer Film Terbarunya, "The French Dispatch"

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/17 14:35

Dua tahun setelah film “Isle of Dogs” dirilis pada tahun 2018 silam, Wes Anderson telah kembali dengan suguhan film terbarunya yang berjudul “The French Dispatch”. Baru-baru ini, akun Twitter dan Instagram resmi “The French Dispatch” telah menampikan teaser dalam bentuk poster. Khas dengan gaya visual ala Wes Anderson, poster film “The French Dispatch” ini penuh akan ilustrasi yang menggambarkan irisan interior sebuah gedung majalah mingguan, lengkap dengan visual warna-warna pastel yang identik dengan sutradara tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#TheFrenchDispatch Trailer releasing tomorrow

A post shared by The French Dispatch (@frenchdispatch) on

Kantor majalah mingguan yang tergambar di poster tersebut rupanya merupakan premis film terbaru dari Wes Anderson ini. Judul “The French Dispatch” ini adalah nama majalah mingguan Perancis fiktif yang kabarnya terinspirasi dari majalah mingguan The New Yorker. Sebagai penggemar The New Yorker, Wes Anderson pun telah menggunakan beberapa artikel terkenal sebagai inspirasi alur film, tepatnya artikel-artikel yang diterbitkan pada pertengahan abad yang lalu. Namun, kontras dengan The New Yorker, majalah fiktif “The French Dispatch” ini tidak terletak di kota yang penuh akan hingar-bingar. Melainkan, majalah mingguan ini berbasis di kota fiktif kecil yang bernama Ennui-sur-Blasé, yang jika diterjemahkan memiliki arti “Kebosanan karena Bosan”.

Film feature ke-12 yang disutradarai Wes Anderson ini pun ramai dengan deretan nama-nama aktor dan aktris yang legendaris serta beberapa nama yang masih terbilang baru. Seperti film-film sebelumnya, Wes Anderson juga telah menggandeng kolaborator langganannya yaitu Tilda Swinton, Jason Schwartzman, Bill Murray, Owen Wilson, Lea Seydoux, dan Adrien Brody untuk membintangi “The French Dispatch”. Selain itu, Wes Anderson juga menggandeng aktor lain seperti Elisabeth Moss dari “Handmaid’s Tale” dan “Mad Men” serta Frances McDormand dari “Fargo” dan “Three Billboards Outside Ebbing, Missouri”. Adapun pendatang-pendatang baru yang turut serta dalam film  adalah Timothée Chalamet yang membintangi “Little Women” dan Lyna Khoudri yang belum lama ini membintangi film Perancis berjudul “Papicha”.

Tonton trailer “The French Dispatch” di bawah ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Disney Siapkan Dana Besar Untuk membeli Karakter SpiderMan D...

Disney Siapkan Dana Besar Untuk membeli Karakter SpiderMan Dari Sony

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Didi Kempot hingga Para Musik Melayu Menjadi Penampilan Spes...

Dalam waktu kurang dari dua pekan, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan kembali dihadiri oleh puluh ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Serial TV Yang Akan Tayang di Bulan September 2019

Daftar Serial TV Yang Akan Tayang di Bulan September 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…