WE THE FEST 2019 Mengumumkan TRAVIS Sebagai Headliner

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/24 16:41

Edisi keenam We The Fest 2019 semakin meriah dengan ditambahnya band asal Skotlandia, Travis, sebagai headliner We The Fest 2019 yang akan digelar pada tanggal 19-21 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.0

Penampilan band asal Glasgow, Skotlandia yang beranggotakan Fran Healy, Dougie Payne, Andy Dunlop dan Neil Primrose tersebut di We The Fest 2019 akan menjadi kali pertama Travis tampil di Indonesia

Travis bergabung dengan Rae Sremmurd dan Troye Sivan sebagai headliner, dan juga 23 musisi internasional termasuk Alvvays, Anne-Marie, Bazzi, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, DEAN, Joji, Sabrina Claudio, Warpaint, dan Yaeji.

Sebanyak delapan musisi Indonesia ikut bergabung dengan Travis di lineup We The Fest 2019 hari ini. Mereka adalah Ardhito Pramono, Asteriska, Heidi, Hindia, Ify Alyssa, Kurosuke, Tanayu, dan Tuan Tiga Belas.

Sebelumnya, sebanyak 29 musisi Indonesia lintas genre telah diumumkan diantaranya Barasuara, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Dipha Barus, RAN, Tulus, .Feast, Dekat, Eva Celia, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Sore, dan The Adams.

Dengan ditambahnya Travis dan 8 musisi Indonesia ke lineup, We The Fest 2019 akan dimeriahkan oleh 24 musisi internasional dan 37 musisi Indonesia.

Tiket We The Fest 2019 dijual dalam tiga pilihan hari yaitu 3-Day Pass, 2-Day Pass, dan Daily Pass. Adapun dua kategori berbeda yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Semua kategori tiket We The Fest 2019 tersedia di www.wethefest.com dan di semua official ticket box partners online dan offline yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film Bulan Agustus 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Agustus 2019 ini? Ayo cek 8 Rekomendasi Film Bioskop Te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

My Chemical Romance Berikan Bocoran Terkait Video Terbaru Ya...

My Chemical Romance Berikan Bocoran Terkait Video Terbaru Yang Berjudul ‘An Offering’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Spider-Man versi Jepang akan hadir dalam sekuel “Spider-Ma...

Spider-Man versi Jepang akan hadir dalam sekuel “Spider-Man: Into The Spider-Verse”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…