Entertainment Film & TV
WarnerMedia Dan Youtube TV Resmi Menjalin Kerja Sama

By ali adam malik

Published on: 2022/02/21 15:27

 

WarnerMedia dan YouTube TV telah mencapai kesepakatan distribusi yang akan memperluas hak  video milik Google tersebut untuk memasukkan HBO dan Cinemax dalam layanan streamingnya. Bahkan kabarnya mereka akan merilis layangan streaming tersebut pada musim semi mendatang.

 

Kesepakatan itu juga akan membawa jaringan lainnya milik WarnerMedia seperti TBS, TNT, truTV, CNN, HLN, Turner Classic Movies, Adult Swim dan Cartoon Network.

 

"Ketika kebiasaan konsumsi media konsumen terus berkembang dan menjadi semakin dinamis, tujuan kami tetap konstan, yaitu membuat portofolio jaringan WarnerMedia tersedia seluas mungkin," kata Rich Warren, presiden WarnerMedia Distribution.

 

"YouTube telah menjadi mitra yang dihargai selama beberapa tahun, dan kami senang tidak hanya memperpanjang perjanjian kami yang ada, tetapi juga membuat HBO dan Cinemax  serta HBO Max akan tersedia untuk pelanggan TV YouTube untuk pertama kalinya." Lanjutnya.

 

YouTube TV memberi pelanggan keuntungan dalam menonton yaitu pelanggan dapat menikmati 70 jaringan lebih dan juga menawarkan siaran olahraga langsung dan lokal.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menteri Korea Selatan Bahas Soal Pengecualian BTS dari Wajib...

Menteri Korea Selatan Bahas Soal Pengecualian BTS dari Wajib Militer

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

TXT Kembali Hadir Dan Menggoda Para Penggemar Melalui Foto T...

TXT Kembali Hadir Dan Menggoda Para Penggemar Melalui Foto Teaser Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

PUSAKATA Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul ‘Lagu Pesis...

PUSAKATA Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul ‘Lagu Pesisir’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…