Entertainment Film & TV
Warner Bros Bocorkan Tanggal Rilis Trailer Dari Film Wonder Woman 1984

By ali adam malik

Published on: 2021/10/24 11:54

 

Fans telah menunggu lama untuk melihat trailer pertama Wonder Woman 1984, dan sekarang kita tahu kapan penantian akan berakhir. WB baru saja mengumumkan bahwa trailer pertama untuk sekuel yang akan datang akan debut di Comic Con Experience di São Paulo, Brasil pada hari Minggu, 8 Desember. Trailer tersebut akan tayang perdana saat presentasi di Thunder Hall CCXP dan mungkin langsung tayang online tak lama setelahnya.

 

Menurut siaran pers WB, panel tersebut juga akan disiarkan langsung di Twitter melalui @WonderWomanFilm. Baik sutradara Patty Jenkins dan bintang Gal Gadot akan menghadiri panel dan berpartisipasi dalam sesi tanya jawab. WB juga menggoda "kejutan besar lainnya" di panel.

 

Wonder Woman 1984 sejak tanggal rilis film ditunda hingga Juni 2020. Sejumlah kecil cuplikan diputar secara eksklusif di CinemaCon pada April 2019. Jenkins mengarahkan naskah yang ditulisnya bersama Geoff Johns dan Dave Callaham. Selain film tersebut juga masihdi peran kan oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Chris Pine sebagai Steve Trevor, sedangkan dalam sekuel ini akan memperkenalkan karakter baru termasuk Kristen Wiig sebagai arkeolog Barbara Ann Minerva / Cheetah, Pedro Pascal dalam peran yang tidak diketahui (mungkin penjahat Maxwell Lord), Kelvin Yu sebagai Jake, Lyon Beckwith sebagai Buzz, dan banyak lainnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Serial TV Jack Ryan Akan Berlanjut Ke Season 2

Serial TV Jack Ryan Akan Berlanjut Ke Season 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kenny G kembali menggelar konser tunggalnya One Night Only

Menikmati Perpaduan Apik antara Alunan Jazz Romantis Berbalut Eksotisme khas Bossa Nova bersama Kenn...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Guillermo del Toro Akan Kembali Sutradarai Sebuah Film Dalam...

Guillermo del Toro Akan Kembali Sutradarai Sebuah Film Dalam Waktu Dekat

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…