Lifestyle Gadget
Vivo V9 Resmi Diluncurkan di Indonesia

By Kevin

Published on: 2021/04/05 11:29

Bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, vivo akhirnya secara resmi meluncurkan V-Series terbarunya, vivo V9 untuk pasar Indonesia. Dilengkapi 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan 90% screen-to-body ratio, vivo V9 juga menawarkan kesempurnan fotografi lewat teknologi Artificial Intelligence (AI) yang teroptimalkan.

Menyuguhkan kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia; peluncuran vivo V9 dimeriahkan dengan penampilan para product ambassador dan Perfect Selfie Icon Vivo yaitu: Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, hingga Al Ghazali.

Terkait peluncuran V9, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa misi global vivo bukan hanya menghadirkan teknologi smartphone terbaru dan sesuai kebutuhan konsumen, namun juga mendukung generasi millennials untuk berekspresi dan beraktualisasi diri. “Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi vivo”, tutur Edy.

Dalam peluncuran ini, Vivo Indonesia pun secara resmi mengumumkan harga penjualan Vivo V9. Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,00 Vivo V9 didukung oleh beragam fitur unggulan V9 seperti 6.3’ FHD+ FullViewTMDisplay dengan rasio Screen-to-Body tertinggi di dunia, AI Selfie Camera, dan Dual Rear Camera-AI Bokeh mewakili pemahaman vivo akan kebutuhan konsumen akan smartphone yang dapat mengabadikan setiap momen dengan “Perfect Shot” kapanpun dan dimanapun; serta menghadirkan “Perfect View” untuk berbagai kebutuhan akan teknologi inovatif dan desain yang fashionable. “Kami berharap vivo V9 sebagai consumer oriented smartphone dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen di Indonesia”, pungkas Edy

Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold. Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 E-Commerce Official Online Store vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone; JOOX VIP Code senilai Rp 50.000; serta berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra E-Commerce pun hadir untuk memberikan lebih banyakbenefit bagi konsumen yang melakukan pre-order.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Bali Masuk 10 Besar Tujuan Wisata Favorit

Bali dinobatkan sebagai salah satu destinasi terpopuler di Asia pada 2018, dengan posisinya di uruta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Messi anggap Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo adalah hal y...

Nama Lionel Messi dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions musim lalu. Kapten Barcelona t...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Samsung Luncurkan TV: The Frame dan The Serif Padukan Teknol...

Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan dua televisi pintar mereka yakni The Frame 2019 d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…