Lifestyle Gadget
Vivo Segera Hadirkan Varian Baru Vivo S1 Pro

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/01/07 17:53

Mengawali tahun 2020 ini, vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru dari seri vivo S1 Pro. Hadirnya vivo S1 Pro New Color ini memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan lebih produktif melalui varian smartphone ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro. Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro New Color. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini.”

vivo S1 Pro New Color menghadirkan varian warna terbaru, Fancy Sky yang melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, vivo S1 Pro New Color hadir dengan menyematkan desain diamond-shaped camera pertama di Indonesia. Kapasitas memori yang lebih besar juga disematkan di vivo S1 Pro New Color; Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB ROM.

vivo akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020. Pada masa Pre-Order ini, setiap pembelian vivo S1 Pro New Color Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline. Informasi resmi mengenai kehadiran vivo S1 Pro New Color juga bisa dilihat melalui media sosial vivo Indonesia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

COLAB Unicorn Dry Shampoo

Get your fantasy fix with this new COLAB Unicorn Dry Shampoo, which seriously smells like the sweete...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

The Body Shop #MyRamadanStyle

Memberi selebrasi kemeriahan di bulan Ramadan 2019 ini, The Body Shop hadir dengan rangkaian istimew...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Converse Renew Canvas

Sneaker kanvas favoritmu kini semakin ramah lingkungan, dengan penggunaan bagian atas kanvas ikon Co...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…