Eat & Drink Pubs & Clubs
The Macallan Meluncurkan Kemasan Terbaru Dengan Teknologi Anti-Pemalsuan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/09 16:30

Pada 1 November 2018, The Macallan meluncurkan tampilan baru untuk varian wiski single malt di Oso Ristorante, Plaza Indonesia. Tidak hanya terlihat elegan, kemasan terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-isi ulang dan anti-pemalsuan yang dirancang untuk manjaga kualitas terbaik dari The Macallan. Kemasan terbaru ini akan hadir di Indonesia mulai bulan November ini.

Agus Budi, Chief Representative Edrington Singapura – Indonesia mengatakan, “desain terbaru ini dipersembahkan untuk konsumen kami, dan ditujukan untuk merefleksikan kualitas The Macallan. Sangat disayangkan, tetapi praktik pemalsuan dan pengisian botol memang masih dilakukan di dunia wiski, dan kami ingin melindungi konsumen dengan inovasi terbaru ini.”

Inisiatif untuk memperbaharui desain ini muncul setelah The Macallan mendapat masukan dari para penggemar setia, dan kini memadukan keanggunan yang merefleksikan variasi produk-produk wiski berkualitas yang dapat dinikmati dalam setiap kesempatan. Desain terbaru ini mengambil inspirasi dari kemasan The Macallan Rare Cask dan Rare Cask Black, dengan bahu botol yang lebih lebar dan pola chevron unik yang mengerucut di bagian leher.

 

 

Pusat dari portofolio wiski ternama ini adalah The Macallan Trilogy; tiga wiski berusia 12 tahun, masing-masing berasal dari dari barel kayu ek yang luar biasa, semuanya merefleksikan keterampilan dan keahlian Master Whisky Maker menghasilkan single malt yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Varian Fine Oak - diluncurkan pada tahun 2004 dan disempurnakan menggunakan barel kayu bourbon dan barel kayu sherry Amerika dan sherry Eropa - akan diganti namanya menjadi Triple Cask Matured. Penggantian nama ini membuat varian ini menjadi setipe dengan Sherry Oak dan Double Cask.

Glen Gribbon, Direktur Pemasaran The Macallan, berkomentar, “Kami ingin memudahkan para penggemar kami untuk memilih wiski yang tepat. Apa yang bisa lebih sederhana dari satu, dua, atau tiga jenis? Dengan mengkonsolidasikan jangkauan inti kami ke Sherry Oak, Double Cask, dan Triple Cask, kami dapat menyorot variasi jenis wiski yang berasal dari penyulingan kami, dan juga untuk mendorong penggemar baru dan penggemar setia untuk mencoba The Macallan di berbagai kesempatan.”

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Makan Siang Ekspres Hingga Minum Gratis Sepuasnya di B10 Ca...

10 Café, tempat hang out terbaru di Jalan Braga 10, yang berada di lantai 1, de Braga by ARTOTEL in...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Andrian Ishak Discover Passion Melalui Aksi molecular gastro...

Mengusung tema “Discover the local legends”, Andrian Ishak menghadirkan pengalaman multi-sensory...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

NIDCIELO Resto and Bar Jakarta

Nidcielo membawa konsep makan yang intim dan menyenangkan ke lingkungan Gunawarman yang ramai. Di la...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…