Eat & Drink Food
Tempat Nongkrong Terbaru di Bulan November 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/01 18:56

Cek tempat nongkrong di November 2019, untuk rasa yang berbeda. Dari pilihan sehat sederhana dan tidak rumit untuk rasa otentik dan mewah.


1. Bun King Resto & Coffee

Bun King tempat nongkrong baru ini menawarkan makanan Chinese Food yang lezat.  Memiliki banyak pilihan lauk, dim sum, dan baozi.  Serta beberapa hidangan utama bergaya Cina favorit, mulai dari mie, nasi goreng, sayuran, dan lainnya. Satu hal yang orang suka tentang tempat ini adalah interiornya yang sederhana namun elegan. Dihiasi dengan daun dan bunga tiruan yang cukup menggantung. Juga, didominasi oleh warna yang tenang dan bersahaja untuk menghadirkan suasana rumah yang nyaman.  Hal lain yang memenangkan para tamu adalah layanan hebat tempat ini.

Jl. KH Moh Mansyur, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat
10.30 am – 11 pm (Mon-Sat) | 9 am – 10 pm (Sun)
P: (+6221) 22634737
IG: bunking_id


2. Cutt and Grill

Sebelumnya dikenal sebagai The Cutt Grill House, restoran yang memperluas bisnisnya dengan membuka outlet baru di area Senopati.  Pelanggan setia pasti sangat menyambut dengan cabang baru ini dan mengharapkan lebih banyak ditawarkan dengan rebranding.  Cutt and Grill dikenal untuk steak porsi besar, saus lezat, dan tentu saja, potongan daging berkualitas tinggi.  Datanglah ke outlet baru ini dan rasakan apa yang kamu harapkan.  Dan juga, cobalah hidangan yang disoroti di tempat itu, Hanging Beef Kebab, kombinasi kebab daging sapi dan nasi Basmati Pilaf, disertai dengan saus Roma.

Jl. Suryo No.34, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
11.30 am – 12 am
P: (+6221) 27085555
IG: cuttandgrill


3. Chongqing Liuyishou Hotpot

Menyusul keberhasilan di Pantai Mutiara, Chongqing Liuyishou Hotpot akhirnya membuka cabangnya di wilayah Jakarta Selatan.  Terletak di daerah Senopati, restoran ini berjanji untuk menghadirkan cita rasa khasnya ke cabang.  Menawarkan berbagai pilihan bahan, mulai dari sayuran, tahu, mie, innard, makanan laut, dan bakso.

Jl. Suryo No.42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
11 am – 10 pm (Sun-Wed) | 11 am – 11 pm (Thur-Sat)
P: 082161001200


4. Hanaguni

Merindukan tempat yang baik untuk cita rasa Jepang yang otentik dan mewah?  Hanaguni muncul sebagai pilihan baru kamu di Jakarta.  Tempat ini menawarkan beberapa hidangan gaya Jepang terbaik dengan gaya dan rasa khasnya yang berkesan.  Ada banyak pilihan, mulai dari hidangan pembuka, salad, sushi, sashimi, udon, donburi, dan grill.

Ruko Inkopal Blok A No. 21-23, Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta
11.30 am – 10 pm (Sun-Sat)
IG: hanagunijapanesecuisine


5. Kitamura Shabu-shabu

Kitamura lahir dari proses penelitian & pengembangan yang luas selama lebih dari 4 bulan yang diprakarsai oleh tim pengembangan produk internal KULO Group.  Kitamura menawarkan dua pilihan Makushita IDR 99.000 ++ (Daging Sapi Australia & Daging Sapi AS Utama) dan Yokozuna (Wagyu Tenderloin) seharga 129.000 ++.  Menu Makushita, khususnya, menyajikan dua pilihan potongan daging, daging sapi Australia, Sirloin untuk tekstur daging yang lembut, sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemak dan lebih berair.  Kunci kelezatan utama Kitamura adalah 4 (empat) kaldu khusus, sukiyaki, kolagen ayam, miso pedas, dan tom yam.

Jl. Gandaria 1 No.68, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
11 am – 11 pm (Sun-Sat)
IG: kitamurashabushabu


6. The Roots

Berada di bawah satu atap dengan salah satu salad bar paling populer di Jakarta, HONU, The Roots muncul sebagai pilihan lain untuk tempat salad yang memuaskan.  Tempat ini menawarkan beberapa pilihan sederhana, mulai dari ayam, salmon, hingga vegan dalam mangkuk atau bungkus.  Meskipun menyediakan pilihan salad sederhana, The Roots masih akan memuaskan perut Anda.  Pilihan lezat dan sehat.

COMO Park, Jl. Kemang Timur No.998, Bangka, Jakarta Selatan
10 am – 9 pm (Sun-Sat)
P: 081292912250
IG: therootsid

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hakkasan Jakarta Memperkenalkan Afternoon Tea Experience

Terinspirasi oleh seni dan warisan kuliner teh dalam budaya Cina dan tradisi khas Inggris teh tinggi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Four Points by Sheraton Jakarta, Hadirkan Kampung Ramadhan

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, tim kulinari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin yang di...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kin La Dum, The authentic Thai Restaurant & Bar

Kin La Dum restoran & bar terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…