Eat & Drink Restaurants
Tempat Nongkrong Terbaru di Bulan Maret 2020

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/04 13:12

Bulan Maret ini, kami akan mengajak kamu untuk menikmati masakan Indonesia dengan mengunjungi restoran-restoran khusus lokal. Menyajikan cita rasa lokal yang tinggi, restoran-restoran tersebut dapat menjadi tempat makan favorit kamu berikutnya untuk mengalami beberapa makanan yang menenangkan. Kami juga mendaftar beberapa tempat nongkrong baru agar kamu memiliki suasana yang segar dan menyenangkan.

1. Billions Jakarta (Pacific Place)
Berlokasi strategis di Pacific Place, bar yang sangat stylish ini adalah salah satu untuk pecinta koktail. Menampilkan aneka ragam wine, wiski pilihan kelas atas, dan minuman beralkohol lainnya. Menikmati koktail dengan makanan yang lezat nan mewah, seperti Asian Short Ribs atau Roast Thyme Chicken. Nyaman dan tenggelam ke sofa empuk, dan bersantai dengan koktail yang enak dan makanan lezat.

Elegan, glamourous, dan 100% berkelas, Billions akan menggairahkan kamu sepanjang minggu dengan berbagai rasa musik, mulai dari RnB, Hip Hop hingga lagu-lagu Commercial House Genre. Nikmati makanan pre-drink yang lezat disertai dengan musik live untuk mengisi kehidupan malam kamu, kemudian minumlah sesuai keinginan kamu semalaman untuk merasa hidup dan kami memastikan kunjungan kamu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

SCBD, Pacific Place Jakarta Level P1, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Pusat
4 pm – 2 am (Sun-Sat)
P: (+6221) 57973170
Instagram: billions.jkt
Website

 

2. STARK Taproom
Bagi mereka yang mendambakan bir berkualitas tinggi, Stark Taproom adalah tempat yang tepat. Juga, kita dapat mengatakan, salah satu dim sum terbaik di kota. Dengan pengaturan yang santai dan menyegarkan, STARK Taproom akan menjadi kunjungan berikutnya dengan teman atau kolega. Kamu juga dapat menikmati pertunjukan musik live setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu malam.

Jl. Jend. Sudirman Blok LOT No.21, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
11 am – 1 am (Sun-Sat)
P: +62811-9314-001
Instagram: starktaproom

 

3. G’litik Indonesia Eatery
Nikmati citarasa khas masakan Indonesia di G'litik Indonesia Eatery. Melayani di meja prasmanan, cobalah beberapa hidangan favorit lokal, serta berbagai makanan yang menenangkan dari seluruh negeri. Jangan lewatkan Mangut Lele, Nasi Gudeg, atau Ayam G'litik saat mengunjungi restoran ini.

Jl. Birah Raya No.9, Senopati, Jakarta Selatan
10 am – 9 pm (Sun-Sat)
P: (+6221) 27084791
Instagram: glitik

 

4. RM Tenan
Terletak di Bintaro, RM Tenan menyajikan pilihan hidangan Indonesia terbaik. Dari berbagai Nasi Goreng hingga beberapa hidangan khas dari beberapa kota di Indonesia, seperti Rawon dan Sate Maranggi. RM Tenan juga menyajikan makanan ringan Indonesia untuk menemani kamu sambil menikmati pilihan kopi khasnya. Tempat ini juga hadir dengan konsep sederhana, suasana nyaman, dan pengaturan Instagrammble yang cukup.

Ruko multiguna Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan, Banten
9 am – 10 pm (Sun-Sat)
P: +62812 97440395
Instagram: rm_tenan
 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nespresso Secara Resmi Telah Hadir di Indonesia

Nespresso, pelopor dan referensi kopi porsi premium di dunia, mengumumkan kehadirannya secara resmi ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Joe & Dough, Membuka Store Pertama di Plaza Indonesia

Menikmati beragam macam roti dan kopi spesial di kafe terbaru di pusat perbelanjaan di Plaza Indones...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bubur Cap Tiger

Seperti namanya, Bubur Cap Tiger berspesialisasi dalam bubur. Bubur ayam gaya Cina, tepatnya. Karena...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…