Eat & Drink Restaurants
Tempat Nongkrong Terbaru di Bulan Desember 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/03 16:03

Tempat nongkrong terbaru di Jakarta untuk bulan Desember ini adalah tentang makanan otentik. Dari hotpot Cina hingga masakan rumahan tradisional Indonesia, bersantailah dengan teman-temanmu dan nikmati rasa yang akrab di restoran-restoran ini. Untuk pengunjung pesta atau kamu yang membutuhkan tempat berlindung yang sederhana, kami juga mencantumkan tempat-tempat baru di bawah ini.

1. Haidilao Hot Pot
1 Haidilao

Restoran hot pot terkenal dari Cina, Haidilao akhirnya membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di Gandaria City. Restoran ini menggabungkan berbagai karakteristik hot pot di banyak tempat di Cina. Mempertahankan kualitas aslinya, tempat ini diharapkan menjadi restoran populer berikutnya di Jakarta. Kamu, dapat memilih beberapa kaldu lezat, dari jamur, ayam, hingga goji berry.

Haidilao Hot Pot
Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda No.8, Kebayora Lama, Jakarta Selatan
P: (+6221) 27085851
IG: haidilao.jkt

 

2. Kopi Kemara
2 Kopi-Kemara-768x472
Terletak di tengah-tengah Kemang Utara yang ramai, Kopi Kemara adalah pilihan baru untuk kedai kopi yang tenang. Nikmati relaksasi singkat di tempat kecil dan sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan. Kamu juga dapat menyeruput kopi sambil menikmati pertunjukan musik live setiap Jumat malam. Kopi Kemara menyajikan kopi, serta beberapa gigitan kecil dan hidangan yang memuaskan.

Kopi Kemara
Jl. Kemang Utara No.33, Bangka, Jakarta Selatan
12 pm – 11 pm (Mon-Thu) | 12 pm – 12 am (Fri – Sat) | 8 am – 11 pm (Sun)
P: (+6221) 7192832
IG: kopi.kemar

 

3. Osteria Gia
3 GRI_7953-768x513
Menggabungkan pesona desa-desa Italia kuno dengan makanan Italia secara home-made, Osteria GIA adalah tempat yang sempurna untuk pengunjung yang mencari tempat duduk yang santai dan nyaman. Melayani hidangan Italia yang paling lezat dan paling sederhana, bar pasta dan pizza sepanjang hari menyatu bersama tradisi nostalgia dengan suasana kontemporer yang segar. Menu yang dibuat dengan hati-hati yang dibuat oleh Chef Tommaso Gonfiantini akan membawa kamu kembali ke dapur di tempat kelahirannya di Florence dengan keahliannya yang diperoleh dari bekerja di dapur bintang dunia di Roma dan New York. Mengkonversi resep keluarga pribadinya yang lama, hidangan lezat ini telah dilakukan dengan indah untuk memberikan pengalaman bersantap yang sederhana namun canggih.

Osteria Gia
Pacific Place Mall, Ground Level Unit G-05D, SCBD Lot. 3-5, Jl. Jendral Sudirman Kav.52-53, Senayan, Jakarta Selatan
11 am – 1 am (Sun-Sat)
P: (+6221) 5153300
IG: osteria.gia
Website

 

4. Pantja
4 Pantja-768x960
Pantja adalah bar dan restoran koktail yang terletak di lokasi yang strategis di sebelah Kawasan Bisnis Jakarta. Restoran di lantai pertama berfokus pada api dan biji-bijian: panggangan api kayu yang menyajikan steak lezat, dan pasta yang baru dibuat setiap hari. Pantja menganggap sebagai pemasok makanan enak. Manfaatkan metode kuno memasak api terbuka yang membuka rasa terbaik dalam semua bahan: dari nyala api yang panas hingga membakar steak yang lezat, hingga bara api yang dapat digunakan untuk memanggang sayuran perlahan-lahan. Tempat ini juga berfokus pada hidangan yang didorong oleh sayuran musiman lokal, buah-buahan, ikan, dan daging.

Pantja
Jl. Senopati No.37, Senayan, Jakarta Selatan
6 pm – 12 am (Mon-Fri) | 6 pm – 1 am (Sat-Sun)
P: (+6221) 5213010
IG: pantja.id
Website

 

5. Selasar Restaurant
5 Selasar-Restaurant-768x768
Selasar Restaurant menyajikan hidangan asli Indonesia untuk mereka yang melewatkan makanan buatan rumahan. Dalam memberikan rasa otentik, Selasar selalu memastikan bahwa semua bumbu dan rempah-rempah yang digunakan segar dan dicampur dengan sangat hati-hati karena Ibu selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Beberapa hidangan yang paling disorot di restoran ini adalah Bebek Kahuripan, Sop Gurame Siger, dan Pepes Ikan Mas.

Selasar Restaurant
Jl. KH. Abdullah Syafei No.15, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan
11 am – 10 pm (Sat-Thu) | 1 pm – 10 pm (Friday)
P: (+6221) 8309240
IG: sajianselasar

 

6. Senso Unico
6 Senso-Unico-768x768
Terletak di jantung kota Jakarta, Sudirman Park Apartment blok C39, Senso Unico Jakarta menyajikan masakan Italia asli dan segar dengan harga terjangkau.  Dengan koki langsung orang Italia. Kami juga menyajikan anggur, bir, dan minuman keras. Kami memisahkan tempat kami dalam dua bagian: lantai pertama adalah restoran yang ramah keluarga, dan lantai kedua adalah bar pribadi tempat kamu dapat merokok dan menikmati pertunjukan langsung kami pada tanggal yang dipilih.

Senso Unico
Sudirman Park Apartment Block C39
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav.35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
11 am – 11 pm (Sun-Sat)
P: (+6221) 57943000
IG: sensounicojkt

 

7. Social Garden
7 Social-Garden-768x768
Diciptakan hanya untuk mereka yang mencari petualangan, Taman Sosial akan membuat kamu  jatuh cinta dengan alam. Menawarkan konsep taman dalam ruangan di mana suasananya meniru suasana luar yang asyik, Social Garden melayani kota dengan pilihan bersantap yang lebih sehat yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga membuat kamu merasa baik.

Social Garden
Senayan City, Ground Floor – South Lobby, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat
10 am – 12 am (Mon-Thu) | 10 am – 1 am (Fri) | 10.30 am – 1 am (Sat) | 10 am – 12 am (Sun)
P: (+6221) 72781516
IG: social.garden

 

8. Kaum Jakarta
8 DSCF7423_EDIT
KAUM selalu berusaha untuk membawa teknik memasak dan bahan-bahan yang hampir terlupakan dari Nusantara untuk menempatkan keahlian memasak Indonesia ke peta global. Maka dari itu spesial festive kali ini KAUM mengenalkan cita rasa menu kabupaten Siak Sri Indrapura dari Riau untuk mendukung komitmennya untuk menghidupkan kembali cita rasa asli Indonesia dan teknik memasak yang hampir terlupakan.

Kaum Restaurant Jakarta
Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.77-79, RT.10/RW.4, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
IG: kaumrestaurant

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

Jangan bingung-bingung mau nongkrong sambil nobar di mana! Cek 7 tempat yang asyik buat nobar ini!

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Wee Nam Kee Hadirkan Cita Rasa Otentik Hainanese Chicken Ric...

Wee Nam Kee adalah restoran Hainanese Chicken Rice terkenal yang berasal dari Singapura yang telah b...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Restoran All You Can Eat Hemat di Jakarta

Restoran dengan sistem All You Can Eat dirancang untuk menikmati makanan yang disediakan sambil berc...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…