Eat & Drink Restaurants
Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Bandung

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/27 14:08

 

Suasana kota Bandung selalu menjadi alternatif utama view dan cuaca yang sangat sejuk menjadi pilihan liburan sekaligus perayaan malam tahun baru.

Jika kamu malam tahun baru sedang berada di Bandung bersama teman-teman atau keluarga tapi bingung mau nongkrong di mana?

 

Di Bandung, kalian bisa menemukan banyak tempat HangOut yang seru dan pasti berkesan.

Kamu bisa mengajak pasanganmu makan malam romantis untuk menghabiskan malam tahun baru bersama atau kamu juga bisa menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman kamu serta dengan keluarga kamu.

 

Kali ini HangOut Indo sudah merangkum tempat makan malam di Bandung untuk tahun baruan bareng.

Yuk Simak!

 

1. Burgundy Dine & Wine

Tempat yang berlokasi di Lembang ini, menawarkan sensasi udara segar yang menyejukkan. Kamu akan menikmati suasana makan yang dikelilingi pemandangan hutan, gunung, dan alam hijau. Tempat yang asyik untuk kamu makan, foto, dan melepas stres 

Dan pastinya menikmati pesta kembang api dari area outdoor tersebut pasti sangat berkesan.

Sesuai namanya, Burgundy menyediakan menu western hingga traditional.  Kamu bisa menyantap menu enak seperti pizza, steak, iga bakar, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Harganya pun bervariasi dari Rp 35 ribu hingga Rp 650 ribu.

 

2. Orofi café

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#cafe #oroficafe #bandungkuliner #sunset

A post shared by OROFI CAFE (@oroficafe) on

Orofi café hadir dengan sentuhan atmosfer Yunani yang kental. Sekali menginjakkan kaki di café ini, Anda akan merasakan kehadiran nuansa Santorini di Indonesia. Kesan Santorini tampak dari pilihan arsitekturnya. Sebut saja dinding-dindingnya yang terbuat dari bata bercat putih, bingkai jendela dengan sentuhan warna biru cerah dengan tambahan ornamen ala Yunani menambah kuat kesan Santorini di café ini. Orofi café berdiri kokoh di Jalan Lembah Pakar Timur 99, Dago Pakar.

 

Selain segi arsitekturnya yang menawan, Orofi Café menawarkan 3 area café yaitu indoor, outdoor dan bar. Para pengunjung biasanya lebih memilih area outdoor sembari menikmati pemandangan pegunungan dengan suasana yang sejuk. Dan sangat cocok jika kamu mencari view dengan pesta kembang api dari sini. Meski menawarkan kesempurnaan, Anda bisa menikmati hidangan di café ini dengan kisaran harga yang ekonomis, mulai dari 25ribu sampai dengan 150ribu rupiah. Eits, lupa, yang hobby selfie ada juga lho spot foto ala-ala foto sosmed sekarang.

 

3. Kalpa Tree

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Get some sunshine and fresh air. #Repost from @riskyhu ・・・ ???????? • • • • • For any inquiries or reservation: Kalpa Tree Dine & Chill P. (022) 6440 2875 Jalan Kiputih No. 37 Ciumbuleit Bandung 40142. www.kalpa-tree.com @kalpatreebdg @kalpatreelounge #explorebdg #infobdg #infobdgkuliner #restobdg #wisatakuliner #wisatabdgkuliner #foodbdgsociety #restoran #infobandung #restoranbdgenak #photographer #events #duniakulinerbdg #caferestobdg #bdgkuliner #naturephotography #hangoutbdg #weddingbdg

A post shared by Kalpa Tree Dine & Chill (@kalpatreebdg) on

Kalpa Tree berlokasi di Jalan Kaputih 37, Ciumbuleuit. Seperti Orofi Café, Kalpa Tree terkenal karena keunikannya, yaitu desain tempat makan di tengah-tengah kolam renang. Selepas berenang, pengunjung bisa menuju ruangan bilas dan tempat ganti baju. Kalpa Tree menyediakan 3 area, yaitu outdoor, indoor dan semi outdoor. Bermodal 80ribu rupiah saja, Anda bisa menikmati berbagai menu makanan yang ada di café unik ini.

 

4. GoldStar 360

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nikmati pemandangan seluruh kota Bandung di GoldStar????????

A post shared by Goldstar (@goldstar360) on

Tampaknya Konsep Santorini banyak mendominasi café-café di Bandung. Selain Orofi Café, konsep Santorini juga ditunjukkan oleh Goldstar 360. Kafe yang satu ini berlokasi di Jalan Dangdeur Indah nomor 2B, Sukagalih, Sukajadi tepatnya di gedung serbaguna lantai 3, Sport Gold Resto.

Goldstar 360 hadir dengan dekorasi yang menarik, yaitu konsep gua yang saling terhubung. Dindingnya berwarna putih dengan ornamen yang didominasi oleh gambar manusia purba. Ada tiga area dengan nuansa yang berbeda disini, yaitu area pribadi dengan cahaya kebiruan disebut Megaslakos, area dengan tema penjara Korydallos, dan area di bagian tengah yang memiliki jendela besar disebut Mykonos, Stravomiti dan Petralona.

Menu yang disajikan disini bisa kalian nikmati dengan harga yang ekonomis, yaitu antara 19ribu rupiah hingga 65ribu rupiah saja.

 

5. The Parlor

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tahun Baruan dimana nih guys ?? Ke @theparlor.bdg yuuk! Seru-seruan bareng teman, keluarga dan gebetan mu dengan tema 90 an pasti lebih kece! Jangan lewatkan penampilan dari Flame Percussion, Goat Boy X Murf, Stakalis Band untuk menambah keseruan malam tahun baru kamu! Dapatkan harga special discount 30% untuk 15 reservasi pertama setiap pembelian paket Tahun Baru! Booking sekarang sebelum kehabisaaaaaan!! Untuk detail paket langsung hubungi atau WA 085956474717 #TheParlorBdg

A post shared by The Parlor Bandung (@theparlor.bdg) on

The Parlor berlokasi di Jalan Rancakendal Luhur 39. Nama café diambil dari bahasa Perancis yang berarti ruang tamu. Nongkrong di The Parlor, dijamin kalian akan merasa nyaman dengan interior serta perabotan yang mayoritas terbuat dari kayu. Tidak tanggung-tanggung, The Parlor berdiri di atas tanah seluas 500 meter persegi. Selain café, adapula distro yang biasanya dikunjungi sembari menunggu hidangan datang. The Parlor menjadi pilihan anak muda Bandung untuk nongkrong, meeting, dan belajar bersama.

 

6. Maja Group

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

LAST CALL We bet that 2018 is a new fresh start for everyone! Celebrate your New Year Eve with us, we will bring you a freshly fun NYE party for friends and family. Indulging Foods (all you can eat bbq), Dazzling Music (DJ Set and Live Music) and Fireworks while enjoy breathtaking view of Bandung to top it all. And you can also win doorprize ticket to Bali, vouchers for staycation at our hotels and many more.. Get discount for early bookers!! For more info contact us! Our team will glad to inform the details 082295200741 081224814330 085624016464 . . Sugar & Cream Resto Maja House Building Jl. Sersan Bajuri No. 73 Bandung - Indonesia Rsvp +6222 2788196

A post shared by MAJA GROUP (@majagroup) on

Maja Group membuat pesta pengujung tahun dengan Maja House 2018 New Year’s Eve banyak yang kamu dapatkan disini dari BBQ, New Year Set Menu, DJ Set, Tarot Leader, Live Music, Firework dan lainnya.

 

7. De Braga Artotel

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Season's greetings! Ring in the new year with de Braga by ARTOTEL. Together may we levitate in sweet release of dream flower and open hearts for those yet to come. Go to our website now, your reservation is our command! #deBragabyARTOTEL #CuratedCollections #newyearseve #party #nye2019 #infobdg #eventbandung www.debragahotel.com www.artotelindonesia.com

A post shared by de Braga by ARTOTEL (@debragabyartotel) on

De Braga Artotel menawarkan perayaan tahun baru yang santai untuk orang terdekat Anda.

 

Saat kamu berada di Bandung biasanya tempat yang sangat rekomendasi hanya di daerah Dago Pakar dan Lembang karena dua wilayah tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah dan sangat afdol jika ini segera dilakukan bersama teman ataupun keluarga, jadi kalian harus coba nih guys, tetapi ada beberapa list spot yang juga kalian harus coba jika kamu takut ketinggian nih.

 

Berikut list spot untuk kalian yang hanya ingin menikmati pesta kembang api dari keramaian masyarakat Bandung:

 

-Alun-alun Bandung

-Dago

-Lapangan Tegalega

-Lodge Maribaya

-Bukti Bintang

-Gunung Batu

-Dusun Bambu

-Trans Studio Bandung

-Kampung Daun

-Puncak Ciumbuleuit

-Lapangan Gasibu

-Gunung Tangkuban Perahu

-Floating Market 

-Asia Afrika

-NuArt Sculpture Park

-Ciater

-Kampung Gaja Wonderland

-Hotel

-Cikapundung Riverspot

-Mall

 

Bagaimana sudah memilih tempat nongkrong di Bandung pada malam perayaan tahun baru?

Jika Anda ada tambahan seputar tempat nongkrong di Bandung bisa komen pada kolom di bawah ini!

 

Enjoy!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

NIDCIELO Resto and Bar Jakarta

Nidcielo membawa konsep makan yang intim dan menyenangkan ke lingkungan Gunawarman yang ramai. Di la...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ISHIGAMAYA - Restoran Spesialisasi Hamburg

Hamburg, salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang, sudah dieksplor dengan berbagai met...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Panther Black: Bir Hitam Terbaru dengan 4 Jenis Malt

Dengan slogan ‘The Dark Pleasure’, Panther Black menjadi satu-satunya bir hitam Indonesia yang d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…