Samsung Galaxy Note 9
Lifestyle Gadget
Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 & S-Pen yang Berjiwa

By Reza Reinaldo

Published on: 2021/06/28 12:42

S-Pen dengan Jiwa.
Samsung Galaxy Note 9

Vendor yang sudah menjamur hampir di seluruh dunia ini hadir kembali dengan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 9. Undangan baru saja diluncurkan dengan judul ‘Unpacked’, yang sudah menjadi ciri khas vendor asal Korea Selatan itu.

 

Dalam undangan yang diluncurkan memang tidak menyebutkan produk apa yang akan diperkenalkan. Namun, jika kode yang diberikan Samsung ini diterima dengan baik dan peka, kita dapat melihat tampilan yang sedikit mengarah ke Galaxy Note keluaran sebelumnya meski tidak menampilkan layar besar atau siluet S-Pen.

 

Tanggal yang ditampilkan dalam undangan tersebut adalah 9 Agustus 2018, namun lagi-lagi masih menyembunyikan hal lain seperti lokasi acara dan semacamnya. Seperti ingin membuat seluruh dunia menebak-nebak, bisa jadi Samsung akan kembali menggelar acaranya di New York seperti yang sudah-sudah.

 

Dilansir dari Techradar, rumor yang kini beredar menyatakan bahwa Galaxy Note 9 akan disematkan baterai sebesar 3.850mAh sampai 4.000mAh. Dengan layar berukuran 6.4inc, prosesor Snapdragon 845, RAM sebesar 6GB, dan menjalankan sistem operasi android 8.1.

 

Namun, ada kemungkinan bahwa Samsung akan meluncurkan versi 8GB dengan internal storage mencapai 256GB. Ada juga yang menyebutkan bahwa Galaxy Note 9 akan mengeluarkan versi 64GB, 256GB, dan 512GB untuk di beberapa negara. Layar bezel-less yang menjadi tren smartphone tahun 2018 selain notch tentunya akan menghiasi Galaxy Note 9, dan kehadiran fingerprint yang berada pada layar dirasa akan memulai debutnya dalam produk Samsung.

 

Peningkatan yang paling signifikan digadang-gadang akan berada pada sisi S-Pen, yang disebut-sebut oleh pengguna twitter @universeIce bahwa ini akan menjadi “Pen dengan Jiwa”. Masih melansir Techradar, S-Pen kali ini kemungkinan akan dilengkapi bluetooth, yang sejauh ini belum diketahui untuk mengoptimalkan pekerjaan apa.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Liverpool Juara Liga Champions 2018-2019, Sukses Bungkam Tot...

Bintang keenam resmi menandai jersey Liverpool, sebuah klub yang terus memenangkan hadiah terbesar ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Zinedine Zidane kembali ke pelatih Real Madrid

Zinedine Zidane telah membuat kejutan kembali menjadi pelatih Real Madrid, kurang dari setahun setel...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Benefit Cheekleaders Pink & Bronze Squad

Are you ready for the limited-edition 5-in-1 palette filled with everything you ever wanted? Cheers ...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…