Entertainment Video Games
Super Mario Odyssey Laku Keras di Pasaran

By Haetam Attamimy

Published on: 2022/11/07 15:24

Serial terbaru berjudul Odyssey dari video game favorit jutaan umat, Super Mario, menuai banyak respon positif dari para kritik dan penggemar dunia video game. Dilansir dari DigitalTrends, Super Mario Odyssey meraup untung besar setelah dijual sebanyak 2 juta unit hanya dalam waktu tiga hari setelah perilisannya.

Dirilis untuk konsol Nintendo Switch, yang telah terjual lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia, Odyssey memulai development-nya setelah perilisan Super Mario 3D World pada tahun 2013 silam.

Video game ini langsung menjadi salah satu yang paling diantisipasi setelah trailernya dirilis. Alasannya cukup jelas, Odyssey menghadirkan beberapa dunia yang memiliki jangkauan luas. Bertarung untuk mengalahkan Bowser, hal unik lain yang dimiliki Odyssey adalah hadirnya karakter Cappy, sebuah roh yang merasuki topi Mario yang memungkinkan Mario untuk melakukan banyak hal termasuk merasuki karakter-karakter yang adalah dalam dunia Odyssey. Yep, termasuk musuh-musuhnya.

Super Mario Odyssey dijual dengan harga mendekati Rp. 700.000 dan bisa didapatkan online ataupun di video game store terdekat.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sony Umumkan Jadwal Sekuel Dari Film SpiderMan: Into the Spi...

Sony Umumkan Jadwal Sekuel Dari Film SpiderMan: Into the SpiderVerse

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Gelaran Musik Hutan LaLaLa Festival Hadir Kembali Tahun Ini

LaLaLa Festival kembali dengan lokasi baru dan headliners mancanegara yang semakin menarik.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…