Speed Up with Nike Zoom Series 2019

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/07/08 16:13

Speed Up with Nike Zoom Series 2019

This year, Nike Zoom Family presents their latest release designed to meet the needs of every runner and flooded with spectrum of neon green.

 

Menghadirkan kreasi-kreasi terbarunya di tahun 2019, koleksi Nike Zoom kini hadir dengan teknologi terbaru yang difokuskan pada kecepatan untuk memenuhi kebutuhan setiap pelari hingga momen-momen bersantai di akhir pekan. Tidak hanya hadir dengan performa baru, koleksi Nike Zoom 2019 juga diwarnai dengan nuansa warna neon green yang segar dan penuh keberanian.

Berikut beberapa koleksi yang patut masuk dalam koleksimu:

 

Nike Air Zoom Pegasus 36

Mendapat gelar sepatu lari Nike yang terlaris sepanjang masa, kini Nike Air Zoom Pegasus 36 hadir dengan bagian atas yang lebih besar, dengan mesh yang dihadirkan dengan perforasi tambahan yang lebih breathable di ragam area kaki yang mudah mengalami suhu panas. Kabel Flywire yang terbuka pada area tengah sepatu akan memberikan kenyamanan ekstra serta menambah kecepatan, sementara kerah tumit dan lidah dibuat lebih ramping dan nyaman. Kembali mempertahankan unit Zoom Air full-length berbungkus busa Cushion pada area midsole, para pengguna siap menikmati pergerakan yang lebih mulus, responsif dan sensasi lebih empuk pada setiap gerakannya.

 

Nike Zoom Pegasus Turbo 2

Versi everyday-trainer dari Nike Zoom Vaporfly 4% ini mendapat pembaharuan dengan bagian atas yang lebih ringan dan lebih ramping dengan penggunaan bahan tembus cahaya dan lofted mesh. Sementara ikatan pada bagian tengah mengunci kaki pada alas kaki saat melaju di kecepatan tinggi.

 

Nike Zoom Fly 3

Untuk pertama kalinya, Nike Zoom Fly 3 untuk wanita hadir dengan sockliner yang lebih lembut dengan lekungan lebih tinggi. Kedua bersi pembaharuan ini juga dilengkapi dengan bagian atas yang lebih transparan dengan sistem ikatan pita lengkung baru untuk ukuran yang lebih pas dengan kaki penggunanya. Dilengkapi dengan Midsole Nike React yang lembut dan empuk untuk pergerakan yang responsif dan menyediakan plat serat karbon full-length. Offset sepatu dirancang khusus untuk minimal impact pada bagian Achilles dan ketinggian tumukannya untuk perlindungan dari benturan, dan hasilnya, jadi sepatu Nike tercepat dan paling efisien.

 

Nike ZoomX Vaporfly NEXT%

Menggunakan konstruksi material baru Vaporweave di bagian atas dihadirkan dengan lebih ringan dari Nike Flyknit, breathable dan mampu menyerap lebih sedikit air untuk menjaga sepatu tetap nyaman dan kering selama maraton. Pengaplikasian Nike ZoomX 15 persen lebih tinggi ke nike ZoomX Vaporfly NEXT& memberikan pengembalian energi hingga 85 persen dengan berat yang sama dengan versi sebelumnya. Area offset dikurangi 3mm untuk stabilitas yang lebih baik dan peningkatan konservasi energi sebelum toe-off. Koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan pola traksi baru untuk meningkatkan cengkeraman kaki depan sehingga sepatu lebih baik dalam cuaca basah. Selain itu, pada bagian luarnya terdapat tapak berkontur baru dengan lekukan dalam yang memfasilitasi gerakan lebih mulus saat belokan. Selain kenyamanan dan performan, koleksi ini juga semakin eyecatching dengan penggunaan versi rona neon Nike Phantom Glow untuk warna yang lebih energik.

Telah tersedia untuk member NikePlus di toko tertentu sejak 13 Juni, seluruh koleksi Nike Zoom Series 2019 akan tersedia secara global pada 11 Juli 2019.

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

TSNMI by Kehlani

Check out the first collection of TSNMI, unisex clothing brand by singer and songwriter, Kehlani.

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

PUMA Merayakan Ulang Tahun ke-125 Manchester City Hadirkan S...

Setelah mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan klub liga premier Inggris, Manchester City pada ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ismaya Live & IVG Berkolaborasi Untuk ON OFF FESTIVAL

Event organizer Ismaya Live dan platform terbesar Instagram video di Indonesia IVG (Indovidgram) men...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…