Slipknot Dan Metallica Akan Hadir Dalam ‘Sonic Tample Festival 2020’

By ali adam malik

Published on: 2021/12/03 16:12

 

Slipknot akan bergabung dengan Metallica sebagai headliner untuk Festival Musik + Seni Sonic Temple Danny Wimmer Presents di Columbus, Ohio. Seperti diumumkan sebelumnya, Metallica akan memainkan dua set di semua festival Danny Wimmer Presents pada tahun 2020 termasuk dua set yang unik di Sonic Temple pada 15 & 17 Mei.

 

Festival tiga hari ini juga akan mencakup pertunjukan dari Deftones, Bring Me The Horizon, Evanescence dan banyak lagi. Dari 15-17 Mei penggemar dapat menangkap set dari Staind, Sublime With Rome, Rancid, Dropkick Murphys, Royal Blood, The Pretty Reckless, Alter Bridge dan lainnya di Stadium Mapfre. Termasuk Artis tambahan lainnya seperti, Cypress Hill, Pennywise, Anthrax, Flatbush Zombies, Pop Evil, Hellyeah, Ghostemane, Suicidal Tendencies, Testament, Dance Gavin Dance dan banyak lagi.

 

Festival tiga hari ini akan menampilkan tiga panggung musik, pilihan makanan dan minuman premium, dan pengalaman di tempat yang ditingkatkan termasuk beragam seni live dan instalasi. Susunan artis yang dikonfirmasi termasuk Nychos, Butch Locsin, Michael Reeder, Jason Naylor, Palehorse, Angryblue, Garageland, Urban Aztec, Brian Ewing, Paul Rentler, Omnigraphicon, Mad Pixel, Joe King, Taylor Springle, dan masih banyak yang akan diumumkan.

 

Stadion Akhir Pekan GA, Lapangan Akhir Pekan GA, tiket VIP dan Premium Premium untuk Sonic Temple Art + Music Festival sedang dijual sekarang. Tiket berkemah untuk festival 2020 sudah habis terjual. Lihatlah daftar lengkap artis yang tampil di bawah ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

'Frozen II' Resmi Jadi Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa

'Frozen II' Resmi Jadi Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ewan McGregor Aktor 'Doctor Sleep' Ternyata Juga Ketakutan N...

Ewan McGregor Aktor 'Doctor Sleep' Ternyata Juga Ketakutan Nonton Filmnya Sendiri

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: The 9Th Music Gallery

9th Music Gallery yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan dipenuhi penikmat musik dari berbagai us...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…