Entertainment Film & TV
Robert Pattinson Merasa Aneh Saat Film 'Twilight' Laku Keras

By ali adam malik

Published on: 2021/11/21 14:11

 

Robert Pattinson baru-baru ini berbagi pendapat tentang salah satu filmnya yang berhasil menaikan namanya sebagai aktor di Hollywood yaitu 'Twilight Saga'. Bukannya membanggakan keterlibatan di film tersebut, aktor Inggris ini justru Mengatakan jika jalan cerita dari film itu sangat aneh. Dia bahkan merasa heran bahwa keanehan cerita tersebut justru banyak disukai orang.

 

Mulai dari cerita New Moon, Eclipse, hingga Breaking Dawn yang terbagi jadi dua bagian, pertama dan kedua. Kelima film itu mengumpulkan lebih dari US$3,34 miliar dari angka penjualan di bioskop seluruh dunia.

 

"Maksud saya, film ini [Twilight] adalah cerita yang aneh. Dan aneh dengan bagaimana orang meresponsnya," kata pemeran Edward Cullen dalam wawancara bersama Jennifer Lopez untuk Variety Studio: Actors on Actors.

 

"Saya kira buku-buku itu sangat romantis, tetapi itu bukan romantis seperti kisah 'The Notebook.' 'Twilight' adalah tentang pria yang menemukan seorang gadis dan ingin bersamanya tapi juga ingin memakannya. Maksud saya, meminum darahnya atau apa pun. Saya pikir itu adalah cerita yang aneh," Lanjut dari mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

 

Pattinson juga mengatakan bahwa saat melakoni promosi, dirinya selalu jujur soal perasaan 'aneh' tentang Twilight yang ia rasakan kala proses pembuatan film.

 

Bahkan beberapa waktu belakangan, Pattinson tengah disibukkan dengan proses syuting film 'Batman' terbaru. Trilogi film tersebut merupakan film blockbuster pertama yang diperankan Robert Pattinson setelah Twilight Saga. Ketika diumumkan peran tersebut jatuh ke tangan Pattinson, penggemar sempat bereaksi keras dengan merilis petisi penolakan.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

ONE OK ROCK Akan Datang Ke Jakarta, Catat Tanggal Dan Harga ...

Band yang sudah dibentuk sejak 2005 ini kembali mengumumkan tur Asia 2020 dalam rangka memprosikan a...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

‘Mangkujiwo’ Film Horor Indonesia Yang Akan Hadir Di Awa...

‘Mangkujiwo’ Film Horor Indonesia Yang Akan Hadir Di Awal Tahun 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Nick Jonas Dikabarkan Akan Mengisi acara Di Golden Globes 20...

Nick Jonas Dikabarkan Akan Mengisi acara Di Golden Globes 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…