Radiohead Meluncurkan “Radiohead Public Library” Arsip Online

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/01/23 12:30

Band rock asal Inggris, Radiohead, mengumumkan “Radiohead Public Library”, sebuah arsip online yang dapat diakses melalui situs resmi mereka. Arsip ini dikelompokkan berdasarkan diskografi album yang telah mereka rilis dan memuat beragam hal mulai dari video klip, visual artwork, penampilan live, merchandise, dan newsletter bertajuk “w.a.s.t.e.” yang dimiliki oleh band yang digawangi oleh Thom Yorke ini.

Pada “Radiohead Public Library”, pengunjung bisa membuat sebuah kartu perpustakaan digital yang dapat dipersonalisasi dan diunduh secara gratis. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan t-shirt dari setiap era band yang persediaannya sudah habis melalui situs ini. Untuk merayakan perilisan, sepanjang pekan ini setiap anggota Radiohead akan melakukan kurasi material arsip pada media sosial resmi band.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Radiohead.com has always been infuriatingly uninformative and unpredictable. We have now, predictably, made it incredibly informative. We present the RADIOHEAD PUBLIC LIBRARY. (link in bio)

A post shared by Radiohead (@radiohead) on

Tak hanya itu, Radiohead juga telah mengunggah beberapa rilisan langka seperti EP pertama mereka, “Drill EP”, lagu “I Want None of This” dari album kompilasi “Help! A Day in the Life”, dan album remix “TKOL RMX 8”. Berbagai rilisan tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Disney Berhasil meraih Pendapatan Terbesar Di Tahun 2019

Disney Berhasil meraih Pendapatan Terbesar Di Tahun 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Ka...

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Karena Menggunakan Bahasa Inggris

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…