Entertainment Film & TV
Petualangan Menegangkan Penuh Misteri di Dasar Laut dalam “Underwater”

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/01/09 16:59

Menyambut awal tahun 2020, 20th Century Fox menghadirkan film science-fiction dengan genre thriller terbaru yang dibintangi oleh Kristen Stewart dalam film yang berjudul “Underwater”. Film ini berkisah tentang perjalanan menegangkan penuh misteri para kru peneliti bawah laut yang harus bertahan hidup sebelas kilometer di bawah permukaan laut setelah terjadi bencana gempa bumi.

Dalam film “Underwater” Norah Price yang diperankan oleh Kristen Stewart bekerja sebagai peneliti dalam sebuah lembaga riset. Bersama dengan kru lainnya, Norah melakukan penelitian penyelaman bawah laut yang penuh risiko. Perjalanan ini menjadi semakin menantang saat Norah dan timnya harus menghadapi gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan hebat.

Peristiwa ini membawa Norah dan beberapa rekannya yang selamat ke sebuah perjalanan yang lebih menantang dan berbahaya. Setelah selamat dari peristiwa mematikan tersebut, mereka harus berjalan menyusuri dasar laut untuk menuju tempat yang lebih aman dimana mereka dapat menghubungi bala bantuan. Akan tetapi, perjalanan mereka dipenuhi dengan misteri dan tantangan.

Ada sesuatu mengikuti dekat di belakang mereka, siap untuk menyerang kapan saja. Norah dan yang lainnya menemukan diri mereka diburu dan harus memanggil keberanian mereka jika mereka berharap untuk mencapai permukaan dengan selamat.

Menurut sang sutradara, William Eubank, “Film ini banyak memberikan cerita yang sengaja dipelintir, diputar, dan dipenuhi dengan kejutan di setiap alur ceritanya, sehingga memiliki kesan yang menarik dan susah ditebak di luar dugaan para penonton,”jelas Eubank. “Karena sangat penting bagi kami untuk membuat para pendengar dan para penonton menebak alur cerita dan menambah ketegangan  mereka saat ceritanya berkembang”.

“Underwater” disutradarai oleh William Eubank berdasarkan naskah arahan Brian Duffield dan Adam Cozad. Turut dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Hollywood, Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou Athie dan T.J. Miller “Underwater” tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia pada 8 Januari 2020 mendatang.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Serial TV Jack Ryan Akan Berlanjut Ke Season 2

Serial TV Jack Ryan Akan Berlanjut Ke Season 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Synchronize Fest 2019 Mengumumkan Line Up Artis Fase ke 4

Tepat pada 16 Agustus 2019 lalu, secara resmi pada fase ke-4 mengumumkan 77 nama artis yang akan tam...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ismaya Live Membuka 2020 Dengan Konser Bon Iver

Kalender konser musik 2020 akan dibuka oleh Ismaya Live dengan kedatangan Bon Iver.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…