Lifestyle Fashion
Optik Seis x Balenciaga Koleksi Spring/Summer 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/22 13:00

Optik Seis menyambut hadirnya kacamata Balenciaga. Spring/Summer 2019 collection, Balenciaga memperkenalkan beragam gaya baru yang mewakili signatures klasik merek dan arah kreatif yang tak tertandingi dari Demna Gvasalia. Gaya androgini yang dibangun dengan tajam ini terdiri dari bingkai logam yang melayang-layang karena kehadiran dell-cate mereka, dan asetat tebal karena pegangan sampulnya juga terdapat lensa yang terinspirasi sports yang bereksperimen dengan ilusi kesinambungan, konstruksi inovatif, bahan cermin, dan tidak konvensional. perpaduan teknik, semuanya mengumumkan keanggunan yang tak tertembus dan modernitas yang dinamis. Gaya abadi ini menggunakan teknik baru untuk mencapai fungsionalitas tertinggi. Ada beberapa jenis model yang diluncurkan Balenciaga yaitu kacamata hitam dan kaca optik yang dilengkapi dengan desain dan warna menarik yang elegan.

 

Sunglasses

Berdasarkan pada kacamata pelindung berteknologi tinggi, bagian depan gaya SKI terbuat dari lensa tunggal dengan garis enamel dan logo Balenciaga yang dicetak di bagian atas. Warna tembus cahaya dan cermin berasal dari dunia olahraga musim dingin.

 

Berbasis kacamata super ringan, bingkai gaya invisible terbuat dari logam ekstra tipis. Berbeda dengan bingkai hantu mereka, lensa dilas atau dicetak dengan logo Balenciaga, Tersedia dalam bentuk penerbang, bentuk mata kucing, dan kotak.

 

BB0005SK ASIAN FIT - Frame terbuat dari akting dengan lensa plastik, memungkinkan Anda untuk menambahkan sentuhan gaya ke setiap pakaian. Balenciaga BB0005SK Asian Fit dicustom agar sesuai dengan kontur wajah Asia.

 

Optical Frame 

Bingkai optik Balenciaga memiliki desain inovatif, bahan berkualitas tinggi, dan detail halus yang memberi kehidupan bingkai yang elegan namun unik. Logo canggih yang ditampilkan secara halus di sisi kuil, bingkai datang dalam warna-warna penting dasar untuk kebutuhan Anda, seperti hitam, perak dan emas.

 

Dapatkan koleksi kacamata terbaru dari Balenciaga yang bikin penampilan kamu semakin stylish di Optik Seis!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Umumkan iOS 13, Apple Memperbanyak Fitur Baru

Apple resmi memperkenalkan iOS 13di panggung WWDC 2019. Fitur baru apa saja yang dibawa sistem opera...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Samsung Luncurkan TV: The Frame dan The Serif Padukan Teknol...

Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan dua televisi pintar mereka yakni The Frame 2019 d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sambut Era Generasi Live, Samsung Hadirkan Galaxy A di Indon...

Samsung Electronics Indonesia, resmi meluncurkan rangkaian Galaxy A terbaru yaitu A50|30|20|10 denga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…