Lifestyle Gadget
Oppo Rilis Varian Warna Baru F9 Starry Purple

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/21 18:44

Pada bulan lalu Oppo F9 memang sudah dirilis, berkapasitas 64 GB dengan fiturVOOC flash chargewaterdrop fullscreen, serta kamera utama ganda. Hadir dengan dua pilihan warna, sunrise red dan twilight blue, Oppo F9 merupakan hasil pendefinisan ulang dari perangkat seri F.

Pada 19 September 2018 Oppo Indonesia merilis varian warna terbaru dari perangkat OPPO F9, Starry Purple. Perangkat yang memiliki gradasi warna ungu dan efek bintang bercahaya ini hadir dengan menggambarkan salah satu keindahan alam, yaitu gradasi langit di malam hari. Tersedia dalam dua versi, RAM 4GB dan 6GB, OPPO F9 Starry Purple akan tiba di pasar mulai tanggal 20 September dengan harga Rp4.299.000 (4GB) dan Rp4.999.000 (6GB).

“OPPO F9 Starry Purple adalah jawaban atas sambutan baik masyarakat terhadap penjualan OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue. Sama seperti pendahulunya, kami optimis varian Starry Purple ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Gradiasi warna yang unik dibandingkan varian warna terdahulunya, Oppo F9 Starry Purple memadukan warna ungu terang dan ungu gelap, OPPO menambahkan aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terangnya. Aksen ini juga yang menjadi dasar penamaan warna Starry Purple.

Harga dan spesifikasinya masih sama, OPPO F9 membawa sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo, memberikan pengalaman multitasking yang lebih baik dengan dilengkapi fitur Smartbar dan Google Lens. Untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat dan menyenangkan, OPPO F9 dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO F9, silakan kunjungi https://f9.oppomobile.id/purpleobsession.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Yeezy 500, Persembahan Terbaru Adidas dan Kanye West

Setelah sukses besar dengan Yeezy 750, Yeezy 350, Yeezy Boost 700 dan Yeezy Powerphase, Adidas akan ...

By: Timotius

Baca selengkapnya

Mengenal WhatsApp Bisnis dan Keuntungannya untuk Pebisnis On...

Simpel, praktis, dan cepat itulah yang diinginkan konsumen di era digital ini.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

PURANA meluncurkan koleksi Spring/Summer 2020 menggandeng Am...

Koleksi PURANA kali ini adalah tampilnya motif-motif batik terbaru pada material ramah lingkungan be...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…